Share Everything

10 Cara Memahami Karakter Seseorang dari Bentuk Rambut

Cara memahami karakter lewat bentuk rambut - Memahami karakter atau kepribadian seseorang tidak hanya bisa diliat dari bentuk wajah, alis, ataupun zodiak mereka.

Melainkan juga bisa kita lihat dari bentuk rambut, dengan demikian anda akan bisa memahami karakter seseorang meski anda belum kenal sebelumnya.

Berikut ini beberapa cara yang bisa anda pakai untuk membaca karakter seseorang melalui bentuk rambut berdasarkan primbon yang saya baca.


10 cara memahami karakter seseorang dari bentuk rambut.

10 Cara Memahami Karakter Seseorang dari Bentuk Rambut

1. Rambut sangat lurus

Menunjukan seseorang yang memiliki kepribadian yang bebas. Selalu mengikuti keinginan sendiri, memiliki pribadi kuat, tidak suka bekerja sama, dan cenderung bangga pada diri sendiri. Dalam soal cinta mereka memilih pasangan biasanya sangat hati-hati. Selain itu mereka lebih suka pasangan yang tidak suka mengganggu kesenangan dirinya.


2. Rambut yang sangat kaku

Menunjukan seseorang memiliki kepribadian yang berani, tegas, dan pantang menyerah. tetapi pemikiran mereka agak kolot.


3. Rambut lebat dan subur

Menunjukkan orang yang pintar dalam berkomunikasi dan banyak akal, tetapi mereka agak susah untuk ditebak pemikirannya. Pribadi mereka banyak dipengaruhi dari didikan keluarga. Jadi tergantug pada didikan yang diberikan kepada mereka.


4. Rambut jarang dan tipis

Menunjukkan orang yang keras kepala, boros dan konsumtif. Mereka biasanya mengikuti perkembangan mode sehingga membuat mereka berpenampilan sangat modis. Bagi wanita yang memiliki rambut seperti ini biasanya terkenal dengan sifat juteknya.


5. Rambut hitam, pendek, dan kriting

Menunjukkan seseorang yang mengedepankan kekerasan dalam menyelesaikan masalah, emosi mereka sangat tidak stabil. mereka memiliki keinginan yang kuat untuk berhasil akan tetapi mereka sering gagal karena emosi mereka yang tidak stabil. Jika dalam soal seks merekalah jagonnya.


6. Rambut pirang

Jika pria: mereka memiliki bakat dibidang tertentu, filosofis, religius, tetapi dalam hal kesehatan mereka agak lemah.

Jika wanita: hampir sama dengan si pria akan tetapi wanita lebih menghargai rambutnya, dan menganggap rambut sebagai mahkota bagi dirinya.


7. Rambut berwarna hitam berkilau

Menunjukkan pribadi yang tulus tapi pikiran mereka gampang berubah. Mereka mudah mempercayai seseorang sehingga mereka sering disakiti oleh orang-orang yang memanfaatkan ketulusunnya.


8. Rambut hitam, panjang, tebal dan sangat halus

Jika pria: Maka dia adalah tipe orang yang lembut diluar, tetapi tegas didalam. Mereka juga berhati dingin, moderat (selalu menghindarkan perilaku atau pengungkapan yang ekstrem) dan menghargai pergaulan.

Jika wanita: Maka kepribadiannya cenderung moderat (selalu menghindarkan perilaku atau pengungkapan yang ekstrem), mengikuti nalar, tidak menggebu-gebu dalam soal cinta, dan dapat dipercaya.


9. Rambut rapi dan tertata dengan baik

Menunjukkan orang yang selalu rapi dan menarik dalam berpenampilan, penuh tanggung jawab, dan mereka biasanya menjadi teman curhat yang baik karena penuh dengan pemikiran-pemikiran yang positif. Sayangnya mereka sedikit konservatif (bersikap mempertahankan keadaaan, kebiasaan, tradisi yang berlaku)

Baca juga : Cara Facebook Menghancurkan Dirimu

10. Rambut halus tipis seperti bayi

Menunjukkan orang yang produktif dalam mengeluarkan ide-ide yang kreatif. Tetapi jika mendapat tantangan yang agak sulit mereka akan cepat putus asa dan hidup dalam khayalannya sendiri sehingga dia termasuk karakter yang susah dimengerti.

Meski ciri-ciri rambut diatas tidak sepenuhnya sesuai dengan karakter kalian tapi setidaknya bisa dijadikan sebagai bahan acuan untuk memahami karakter seseorang dari segi psikologis.

Demikianlah 10 cara memahami karakter seseorang dari bentuk rambut, dari sekian tipe rambut diatas manakah kategori rambut kamu? atau teman-temanmu?.

Artikel menarik lainnya:

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment