Fungsi dan Cara Menggunakan Hotspot Shield di Android

Fungsi dan cara menggunakan hotspot shield - Sebelum saya menjelaskan fungsi dari Hotspot Shield, alangkah baiknya kalian mengerti dulu apa itu Hotspot Shield, ok langsung saja saya akan mencoba menjelaskannya secara singkat.

Hotspot Shield

Adalah suatu aplikasi atau layanan yang mengizinkan kita untuk mengakses sebuah penyedia jaringan Virtual Pribadi atau yang biasa kita sebut Virtual Private Network (VPN) secara prabayar maupun gratis untuk memproteksi informasi data pribadi kita dan sekaligus untuk memproteksi koneksi internet dari sebuah hotspot yang kita pakai ketika sedang menggunakan wifi.

Baca Juga: 
Cara Buka Situs Diblokir Tanpa Aplikasi VPN
Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah dihapus Pengirimnya

Jika kalian yang kesehariannya kerja di perkantoran atau yang sering nongkrong di kafe-kafe yang ada layanan wifi publiknya, aplikasi "Hotspot shield" ini bisa kalian coba, karena aplikasi ini sangat mendukung pada saat kalian memakai wifi, (bagi yang doyan gratisan).


Fungsi Hotspot Shield

Adalah untuk melindungi anda dan IP anda sehingga tidak terdeteksi saat anda browsing, mengamankan data anda dengan Enkripsi HTTPS, mengizinkan akses semua konten dan website yang di sensor atau di blokir, sekaligus melindungi anda dari Spyware, Virus dan Snoopers melalui wifi hotspot.


Cara Menggunakan Hotspot Shield di Android

1. Silahkan kalian buka aplikasi play store di android kalian

2. Ketikan nama "Hotspot Shield" di kolom pencarian

3. Setelah itu kalian download aplikasi "Hotpost Shield", aplikasi ini cukup ringan untuk android kalian, karena hanya sekitar 11 Mb

4. Jika sudah selesai, silahkan buka aplikasinya dan aktifkan, jika ada tulisan 7 hari masa percobaan saat pertama kali membukanya, kalian abaikan saja, dan tinggal mengaktifkannya

5. Sekarang tinggal terserah kalian saja ingin mengakses situs apa yang kalian mau, ow iya setelah kalian selesai membuka situs-situs yang terblokir, jangan lupa untuk mematikan aplikasi "Hotspot Shield" kalian agar kuota/paket data kalian tidak terus terpakai, jika kalian ingin yang gratisan bisa kalian gunakan saat ada jaringan wifi saja.

Jadi kesimpulannya, kegunaan aplikasi "Hotspot Shield" ini untuk membuka website/situs-situs yang terblokir, untuk kalian yang hobi atau doyan membuka situs dewasa, silahkan download aplikasi "Hotspot Shield"

Mungkin dengan pemaparan saya diatas bisa sedikit membantu kalian yang belum mengetahui kegunaan dan fungsi dari Hotspot Shield, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian. Terimakasih..
Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Artikel Terkait : Fungsi dan Cara Menggunakan Hotspot Shield di Android

Back to top