Harga Oppo F5 dan Spesifikasi Teranyar 2017

Harga Oppo F5 dan Spesifikasinya - Pada tanggal 13 November 2017, Smartphone dari OPPO telah resmi merilis produk anyar mereka, yaitu OPPO F5. 

Smartphone terbaru OPPO tersebut telah hadir dengan tren layar penuh, serta kamera selfi yang dilengkapi dengan A.1 Beuaty Recognition. 




Harga Oppo F5 dan Spesifikasi Teranyar 2017


Teknologi ini disematkan ke dalam kamera depan Oppo F5 yang beresolusi 24 MP serta aperture f/2.0 A.1 Beuaty Recognition yang merupakan teknologi terbaru dari oppo, dan kabarnya baru pertama kali diterapkan dalam produknya. 

Teknologi ini diklaim mampu mengenali warna dan jenis kulit, jenis kelamin serta usia pengguna yang mampu menciptakan foto selfi yang alami.

Harga Oppo F5 dan Spesifikasi Teranyar 2017

Selain kamera depan yang super mantap, Oppo F5 juga dibekali kamera belakang yang gak kalah mantapnya. Kamera belakang Oppo F5 ini beresolusikan 16 MP f/1.8 yang sudah dilengkapi dengan fitur pendukung diantaranya, Phase Detection Autofokus dan LED Flash. 

Dengan fitur yang diibawa Oppo F5 ini, akan mampu menghasilkan gambar HD berkualitas tinggi, serta dapat merekam video dengan resolusi FULL HD 1080p@30fbs.


Harga Oppo F5 dan Spesifikasinya


Oppo yang merupakan vendor asal china tersebut telah menghadirkan Oppo F5 ke indonesia dengan 3 varian yang berbeda, berikut ketiga varian beserta harganya;


Varian Pertama 

RAM 4GB dan ROM 32GB
Varian ini merupakan varian standar dari Oppo F5. dan sudah bisa dipesan melalui pre-order sejak tanggal 11 November, ada dua warna yakni gold dan black, yang dibandrol dengan harga Rp. 3.9 juta, kalian dapat membelinya digerai terdekat maupun melalui situs belanja online, sepeti lazada, shopee, tokopedia, dll.


Varian Kedua 

RAM 6GB dan ROM 64GB
Varian kedua ini dibandrol dengan harga Rp. 5.2 juta, sudah bisa dipesan melalui pre-order sejak tanggal 13 November 2017, dan tersedia dipasaran pada tanggal 2 Desember 2017, untuk warna tersedia warna red dan black.


Varian ketiga 

Oppo F5 Youth
Untuk varian yang ketiga ini merupakan yang paling murah, yang dibekali kamera depan 16MP dan belakang 13MP untuk RAM yaitu 3GB dan ROM 32GB. Varian ketiga dari Oppo F5 bisa kalian dapatkan di akhir bulan November. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel