Membaca Karakter Melalui Buah Kesukaannya

Membaca karakter melalui buah - Seperti yang sudah kita ketahui, banyak sekali artikel mengenai manfaat buah bagi diri kita, terutama bagi kesehatan tubuh. "Banyaknya vitamin A-Z yang terkandung dalam buah-buahan sehingga sering sekali kita mengkonsumsinya untuk mendapatkan gizi dan menjaga kesehatan kita".

Buah juga dapat meningkatkan energi dan kebutuhan vitamin dalam tubuh manusia. Namun dalam bahasan saya kali ini bukan tentang manfaat buah bagi diri kita, namun buah-buahan disini menjadi bahan untuk membaca karakter seseorang melalui buah kesukaannya.

Berikut ini buah yang dapat kita jadikan metode untuk membaca karakter seseorang.


Membaca karakter Melalui Buah Kesukaannya


Membaca Karakter Melalui Buah Kesukaannya

1. Membaca Karakter Melalui Buah Apel

Jika apel adalah buah kesukaannya, dia termasuk orang yang royal, suka menuruti kata hati dan blak-blakan, walaupun sedikit emosional. dan dia bukan pengatur yang baik untuk dirinya sendiri, akan tetapi dia bisa menjadi pemimpin yang baik dan ahli membuat kemajuan dalam banyak hal.

Orang yang suka memakan buah apel dia adalah tipe orang yang bisa mengambil tindakan cepat dan tepat dalam keadaan darurat, suka bepergian dan dia juga dikelilingi kharisma ketika dia bersama pasanganya. Selain itu dia juga memiliki antusiasme untuk kehidupan yang tak ada bandingannya.


2. Membaca Karakter Melalui Buah Pisang

Jika buah pisang kesukaannya, dia termasuk seseorang yang lembut, penyayang, halus, hangat, dan simpatik.

Namun mereka kurang percaya diri dan orang sering mengambil keuntangan dari sikap manis dan kerapuhannya dalam suatu suasana.

Soal cinta, dia mengagumi pasangannya dalam segala sisi baik untuk mental maupun fisik. Dengan sikapnya yang demikian , hubungannya dipenuhi dengan keharmonisan.


3. Membaca Karakter Melalui Buah Jeruk

Orang yang menyukai buah jeruk, seseorang tersebut mempuyai kesabaran dan kemauan. Santai dalam segala hal, tapi menyeluruh dan sangat tidak takut akan kerja keras. dia juga cenderung pemalu, tapi bisa diandalkan dan merupakan teman yang bisa dipercaya.

Orang dengan kriteria ini biasanya memilih pasanganya dengan hati-hati dan mencintainya sepenuh hati dia juga tidak suka dengan kekerasan atau konflik dan sebisa mungkin dia akan menghindarinya.


4. Membaca Karakter Melalui Buah Kelapa

Jika buah kelapa kesukaannya, dia tipe orang yang serius, sangat pemikir dan penuh pertimbangan. Meskipun dia suka bergaul, tetapi dia cenderung memilih untuk menjadi teman dekatnya, dia juga cenderung keras kepala, dan membabi buta.

Meski demikian, dia orang pintar, cerdik dan waspada. Dia memastikan bahwa dia sudah dipuncak dalam kondisi apapun, khususnya dalam dunia kerja.

Soal cinta, dia suka pasangan yang cerdas, dan hasrat bukanlah segala-galanya bagi dirinya.


5. Membaca Karakter Melalui Buah Nanas

Jika buah nanas kesukaannya, dia tipe orang yang cepat dalam memutuskan sesuatu dan bahkan lebih cepat lagi dalam bertindak. 

Berani melakukan perubahan karir, mempunyai kemampuan organisasi yang luar biasa dan tak gentar terhadap tugasnya. Mandiri dan jujur dalam berhubungan dengan orang lain.

Meskipun dia tidak mudah akrab, namun jika dia sekali akrab, maka kedekatan itu akan berlangsung lama.

Soal cinta, dia jarang memulai hubungan yang romantis terlebih dahulu.


6. Membaca Karakter Melalui Buah Mangga

Orang yang mempunyai pemikiran tetap, dan mempengaruhinya bukanlah hal yang mudah. Mereka cenderung extrim dalam hal yang mereka sukai dan yang mereka benci. Bahkan seringkali hal itu yang mengendalikan situasi.

Mereka suka akan tantangan, tetapi jinak jika sedang bersama pasangannya. Mereka menyesuaikan diri dengan pasangannya jika sedang bersama dan melampiaskan kemauan kerasnya pada hal lain.


7. Membaca Karakter Melalui Buah Pepaya

Jika buah pepaya kesukaannya, dia tipe orang yang tidak kenal dengan rasa takut dan pintar memanfaatkan apa yang didapat dalam hidupnya.

Rasa humor dan kemurahan hati yang dia miliki membuat dirinya akan selalu diingat baik oleh teman-temannya.

Mempunyai kepandaian khusus disaat dan ditempat yang tepat. Selain itu, dia menikmati bertemu dengan orang-orang baru dan melihat pemandangan baru kapan saja dia mau.

Soal cinta, Selera humornya yang menarik lawan jenis dibandingkan hal lain dalam dirinya.


8. Membaca Karakter Melalui Buah Anggur

Pada umumnya, dia merupakan orang yang sopan, meskipun ada juga yang pemarah. Dia senang akan keindahan, termasuk orang-orang yang menarik, sangat terkenal karena kehangatan, dan sifatnya yang suka bergaul.

Soal cinta, pasangannya harus mempunyai semangat dan kegairahan dalam hidup untuk menikmati semua yang telah dia tawarkan.


9. Membaca Karakter Melalui Buah Cherry

Jika cherry buah kesukaannya, hidup tidak selalu menyenangkan baginya. Banyak naik turun dalam kehidupan, terutama dalam hal pekerjaan, dan menyadari dia hanya mampu menghasilkan rupiah dalam bentuk yang kecil.

Soal cinta, dia adalah pasangan yang sangat setia dan peduli, tapi dalam hal mengungkapkan perasaan bukanlah hal yang mudah baginya.

Rumah adalah surga baginya, dan tak ada yang lebih dia suka kecuali berada disekeliling keluarga terdekat dan pasangan tercinta.


10. Membaca Karakter Melalui Buah Persik

Jika buah persik kesukaannya, dia adalah orang yang sangat menikmati semua sari kehidupan dan kematangan yang menggairahkan. Pribadinya cukup ramah dan cenderung blak-blakan dalam menyampaikan sesuatu.

Namun hal ini yang justru menjadi poin pada pesonanya. Cepat memaafkan, melupakan, dan sangat menghargai persahabatan.

Selain itu, dia mempunyai unsur kemandirian dan ambisi yang membuatnya menjadi pemburu, dia adalah kekasih yang ideal, berapi-api dan bergairah tapi peduli.

Soal cinta, dia tipikal orang yang setia. Namun dirinya tidak suka menunjukkan kasih sayang di muka umum.

Artikel menarik lainya:

Jika pasangan atau teman-teman kalian ada yang menyukai salah satu buah diatas, setidaknya kalian bisa mengetahui karakter mereka dan orang-orang terdekatmu.
Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Artikel Terkait : Membaca Karakter Melalui Buah Kesukaannya

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top