Cara Memahami Wanita Saat Sedang Haid

Hai sobat dimanapun kalian berada, kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk para lelaki yang mempunyai pasangan kalok yang gak punya ya dibaca juga gak papa biar lebih paham dan gak kaget kedepannya, he he

Bagi sobat yang mempunyai pasangan entah itu pacar ataupun yang sudah berkeluarga, dalam hubungan sobat pastinya ada perubahan fase dimana saat pasangan sobat sedang mengalami haid atau datang bulan.

Periode ini muncul satu kali dalam sebulan dan cenderung membuat pasangan sobat lebih sensitif dan sering menimbulkan pertengkaran.

Bagi cowok, jangan salahkan wanita jika moodnya tiba-tiba berubah dan sering marah-marah yang harus kalian lakukan adalah memahaminya.

Baca juga: 12 Perubahan sikap wanita saat haid

Lalau jangan pernah membuat pasanganmu merasa kesal karena wanita yang sedang haid masalah sekecil apapun akan menjadi besar.

Berikut ini cara memahami wanita yang bisa sobat lakukan jika pasangan sobat sedang mengalami haid atau datang bulan.

Cara Memahami Wanita Saat Sedang Haid

Cara Memahami Wanita Saat Sedang Haid

1. Bersabarlah Sobat ini Ujian

Sabar sob, Seminggu juga udah berubah lagi moodnya. Biasanya wanita saat sedang haid sobat pasti akan disalahkan terus dalam hal apapun, walaupun sobat sendiri tidak tau kesalahan sobat itu apa, jadi sobat ya harus sabar dan turuti apa kemaunya.

2. Hindari Perbincangan yang Membuat  Pasanganmu Merasa Jengkel

Biasanya cowok kurang paham mengenai hal ini, perbincangan yang tadinya nyaman dan aman jika sobat salah kata ataupun niatnya sobat cuma bercanda hal ini akan membuatnya merasa jengkel, saran saya mending gak usah ngomong jika ditanya jawab aja seperlunya, he.

3. Ajak Pasanganmu Nonton atau Makan

Tips yang ketiga ini sobat berusaha untuk membuatnya senang dan menghiburnya, buat pasanganmu tertawa dengan menonton film yang lucu atau ajak pasanganmu makan ice cream agar suasana hatinya menjadi tenang.

4. Berikan Perhatian yang Lebih

Ketika pasanganmu sedang haid jangan abaikan pasanganmu, berikanlah perhatian yang lebih dan manjakanlah pasanganmu, hal ini akan membuatnya lebih nyaman dan tenang.

5. Berikan Cemilan yang Berlimpah

Wanita saat sedang haid memang tidak semuanya sama dalam hal perubahan mood, ada wanita yang males makan, males ngapa-ngapain, tapi ada juga yang suka ngemil, jika pasanganmu suka ngemil saat haid, berikanlah cemilan yang berlimpah kepadanya agar suasana hatinya tenang.

Baca Juga: Cara Mengetahui Wanita Pasang Susuk

Itulah beberapa cara memahami wanita saat sedang haid, yang terpenting janganlah sobat membuatnya kesal dan marah karena wanita saat sedang haid sensitifnya luar biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel