5 Hero Tank Arena Of Valor (AOV) Terbaik di Tahun 2018

5 Hero Tank Arena Of Valor (AOV) Terbaik di Tahun 2018

Hero Tank Terbaik AoV - Sesuai dengan namanya, hero tank bertugas sebagai perisai bagi teman satu team. Kemampuannya untuk bertahan tidak diragukan lagi, namun sayangnya hero tank ini memiliki daya serang yang lemah.

Untuk itulah banyak sekali player yang ogah menggunakan hero tank. Kebanyakan mereka lebih suka menggunakan hero finisher atau carry sebagai mesin pembunuh.

Padahal hero tank sangat berperan penting dalam team. Tanpa mereka, hero finisher dan carry tidak akan menjadi kuat.

Namun sebagai hero tank, kita harus pintar mengatur berjalannya pertandingan dan membuka war pada saat yang tepat.

Dalam Arena Of Valor (AOV) banyak sekali hero tank, namun di sini saya akan merekomendasikan 5 hero tank yang sangat kuat untuk memenangkan pertandingan.

5 Hero Tank AoV Terbaik


1. Chaugnar

5 Hero Tank Arena Of Valor (AOV) Terbaik di Tahun 2018

Untuk yang pertama saya merecomendasikan Chaugnar, hero tank satu ini selain menjadi tank dia juga bisa menjadi support bagi teamnya.

Keistimewan chaugnar berada pada skill Ulti-nya, Chaos Protection yang mampu membatalkan efek stun atau slaw dari musuhnya.

Jika kita bandingkan dengan hero tank lainnya, memang chaugnar tidak memiliki ketahanan yang kuat mengingat role hero ini adalah support.

Namun dengan skill yang dimilikinya sangat membantu dalam pertempuran, selain bisa membatalkan stun dan slaw dari hero musuh, chaugnar juga dapat mengahsilkan gelombang magic damage di sepanjang sisi yang dapat mengurangi movement speed pada hero musuh sebesar 50% selama 2 detik.

2. Maloch

5 Hero Tank Arena Of Valor (AOV) Terbaik di Tahun 2018

Untuk yang kedua, saya recomendasikan Maloch sebagai hero tank terbaik. Selain memiliki ketahanan yang tebal dia juga memiliki serangan yang sakit dan inisiasi serangan yang mengerikan.

Kemampuan skill yang mampu menyedot HP musuh sangat menguntungkan bagi teman satu team saat war. Untuk itulah hero ini masih menjadi pilihan sebagai hero tank.

3. Max

5 Hero Tank Arena Of Valor (AOV) Terbaik di Tahun 2018

Hero pendatang baru ini juga bisa menjadi pilihan kalian, kemampuan spesial yang dimiliki membuat hero Max sedikit berbeda dengan hero tank lainnya.

Tank satu ini memiliki daya serang dan mobilitas yang cukup tinggi, belum lagi skill Ulti-nya yang mampu membuatnya terbang mengelilingi map untuk melacak keberadaan hero musuh yang sekarat.

4. Thane

5 Hero Tank Arena Of Valor (AOV) Terbaik di Tahun 2018

Walaupun Thane adalah hero gratisan, namun kemampuan bertahannya tidak diragukan lagi. Dua skill yang memberi kemampuan crowd control ditambah dengan ultimate yang mampu menghabisi musuh menjadi nilai lebih bagi thane.

Tidak heran jika popularitas thane sampai sekarang meningkat dan sering digunakan dalam pertandingan.

5.Cresht

5 Hero Tank Arena Of Valor (AOV) Terbaik di Tahun 2018

Sejak awal kemunculannya, hero ini memang sangat di favoritkan bagi player tank. Kemampuan yang di milikinya adalah mampu bertransformasi menjadi monster laut yang tahan akan serangan musuh.

Selain memiliki ketahanan yang kuat, dia juga memiliki damage yang cukup besar yang sangat berguna bagi teman satu team.

Kelemahan hero tank adalah hero magic, kalian bisa mengatasinya dengan membeli item defence magic. Nah, itulah 5 hero tank AoV yang sangat kuat. Selamat mencoba.

0 Response to "5 Hero Tank Arena Of Valor (AOV) Terbaik di Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel