Share Everything

Arena Of Valor (AOV) - Build Zanis Jungle Super Killer

Arena Of Valor (AOV) - Build Zanis Jungle Super Killer

Arena Of Valor (AOV) - Hero zanis adalah tipe hero warior yang bisa kita dapatkan secara cuma-cuma (gratis).

Untuk memaksimalkan serangan zanis sebagai warior, pastinya kalian memakai build full attack dan attack speed sekaligus.

Namun pernahkah kalian mencoba zanis versi jungle? berikut ini build zanis versi jungle yang bisa kalian coba.


Arena Of Valor (AOV) - Build Zanis Jungle Super Killer

Arena Of Valor (AOV) - Build Zanis Jungle Super Killer

1. Leviathan

Untuk item jungle gunakan saja liviathan, tambahan 800 Max HP (menerima efek frostbite) dan menimbulkan 90 (+5 per level) magic damage pada musuh sekitar setiap detik serta menimbulkan damage dua kali lipat pada Creep dan Creep hutan.


2. Sonic Boots

Untuk sepatunya sendiri kalian bisa menggunakan sonic boots, tambahan 110 physical DEF, Mov speed +60 dan mengurangi damage attack normal sebesar 15% yang pastinya sangat cocok untuk zanis.


3. Blitz Blade

Untuk item attack gunakan blitz blade, tambahan 60 physical attack, 30% ATK speed, 10% life steal dan 5% Mov speed menjadikan zanis siap untuk membasmi lawan.

Baca juga : Build ryoma lengkap dengan arcana dan talent

4. Frost Cape

Untuk item berikutnya gunakan item defence frost cape, tambahan 10% cooldown red, 300 physical DEF dan 800 Max HP  yang berfungsi untuk menimbulkan efek slow pada musuh setiap zanis mengeluarkan skill.


5. Omni Arms

Item selanjutnya gunakan omni arms agar menjadikan zanis semakin killer dan siap untuk membasmi musuh. Untuk item ini bisa kamu gunakan jika tidak memakai item Frost Cape, karena efek yang akan muncul hanya satu item saja.

Untuk itu kamu bisa mengganti salah satu item, bisa kamu ganti frost cape dengan medalion of troy jika hero magic musuh terlalu sakit.

Jika ingin memakai frost cape, omni arms bisa kamu ganti dengan muramasa atau fenriltoot.




6. Devil's Handshake

Untuk item yang terakhir kalian bisa memilih sesuka kalian, bisa item defence maupun item attack lainya, karena biasanya game sudah berakhir sebelum item terakhir jadi. Namun jika terjadi lane game kalian bisa mengganti dengan item defence agar zanis sedikit lebih keras. 

Baca juga : Build valhein lengkap dengan arcana dan talent


Recomendasi Arcana

Arena Of Valor (AOV) - Build Zanis Jungle Super Killer

Untuk pemilihan arcana, kalian bisa mengikuti recomendasi dari game atau memakai arcana yang full attack speed seperti Awake, Spirit dan Dragon's Claw. 


Talent

Arena Of Valor (AOV) - Build Zanis Jungle Super Killer

Untuk talentnya pastinya kalian harus menggunakan Punish.

Baca juga : Build louriel mage dengan lifesteal tinggi

Tips cara memainkannya,
fokus terlebih dahulu pada creep hutan untuk mecapai level 4, kemudian setelah level 4 usahakan untuk kill musuh dan usahakan untuk selalu mengambil buf biru agar tidak kehabisan mana saat war.

Itulah recomendasi build zanis versi jungle, selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment