Build Valhein AOV, Arcana, Talent, dan Cara Memainkannya

Build Valhein AOV - Hero Valhein merupakan tipe hero jarak jauh atau yang sering kita sebut dengan arcer dalam permainan Arena Of Valor (AOV). Hero Valhein sendiri merupakan hero pertama yang kita dapatkan dengan cuma-cuma saat pertama kalian bermain AOV.

Dalam penggunaan hero ini sendiri terbilang mudah bagi pemula, namun kalian juga harus memperhatikan pemilihan build, arcana, sekaligus talent yang cocok untuk hero valhein.

Untuk itu saya akan sedikit memberikan tips pemilihan build, arcana, dan talent untuk hero valhein agar lebih efektif dan supaya kalian menjadi pemain yang GG (Good Game).


Build Valhein AOV, Arcana, Talent, dan Cara Memainkannya

Build Valhein AOV, Arcana, Talent, dan Cara Memainkannya

Hero valhein merupakan tipe hero yang mengandalkan kecepatan serangan dan kekuatan damage serangan, untuk itulah saya merekomendasikan item dengan full attack yang cocok untuk hero valhein.


Build Valhein

Build Valhein AOV, Arcana, Talent, dan Cara Memainkannya

1. The Beast 

Item ini sangat cocok untuk valhein, karena selain menambahkan physical attack, item ini juga memiliki kemampuan life steal sebesar 25% yang mampu menambah sustain valhein diawal pertarumgan.


2. War Boots

Untuk sepatunya sendiri valhein sangat cocok menggunakan war boots, tambahan 25% attack speed dari war boots pastinya akan membuat serangan valhein lebih cepat.


3. Slikk's Sting

Untuk memaksimalkan attack speed yang dimiliki valhein, slikk's sting sangat cocok digunakan. Tambahan 30% attack speed, 20% critical rate, serta 5% movement speed membuat hero valhein semakin cepat dan dapat meneror musuh diawal pertarungan.


4. Claves Sancti 

Setelah attack speed valhein sudah diatas 50%, valhein membutuhkan tambahan physical attack. Claves sancti sangat cocok untuk valhein, selain mendapat tambahan 100 poin physical attack, valhein juga mendapatkan critical rate sebesar 30%.

Baca juga : Build zephys jungle rasa tank

5. Blits Blade

Item berikutnya adalah blits blade, item ini berfungsi untuk menambah physical attack, movement speed, dan attack speed secara merata.


6. Fenrir's Tooth

Untuk item yang terakhir adalah fenrir's tooth. Item ini sangat cocok untuk valhein, tambahan 200 poin physical attack dan peningkatan damage untuk musuhnya yang HP nya dibawah 50% akan membuat valhein semakin ditakuti olehnya musuhnya.


Arcana Valhein

Untuk kalian yang baru pertama kali bermain AOV, saya anjurkan untuk fokus membuka level pengisian arcana terlebih dahulu.

Jika sudah terbuka semua, ikuti saja pembelian arcana pada rekomendasi game dan saran saya belilah arcana yang level 2, karena arcana yang level 1 tidak seberapa berpengaruh pada hero. 

Setelah kalian rasa cukup, maka nantinya dalam penggunaan arcana tersebut akan membuat hero kalian menjadi kuat dan gahar karena sudah menggunakan arcana yang tepat. 


Talent Valhein

Build Valhein AOV, Arcana, Talent, dan Cara Memainkannya
Roar - Meningkatkan attack speed 60% dan physical attack 10% selama 10 detik yang pastinya sangat cocok untuk valhein.


Build Valhein AOV, Arcana, Talent, dan Cara Memainkannya
Flicker - Talent berikutnya kalian bisa menggunakan flicker, berfungsi untuk menghindari musuh dan juga bisa untuk mengejar musuh yang sekarat.


Cara Memainkan Hero Valhein

Untuk cara memainkannya usahakan diawal pertempuran kalian ambil mid lane (tengah) dan perbanyak farming agar item kalian cepat jadi.

Jika dalam posisi war usahakan kalian dalam perlindungan tank atau dibelakang tank, karena hero valhein tipe hero yang lembek dan mudah untuk di kill musuh.

Kemudian fokus untuk push tower musuh, karena dengan jarak skill valhein yang jauh sangat cocok untuk push tower musuh.

Artikel menarik lainnya:
Mungkin cukup itu saja yang dapat saya berikan, selebihnya tinggal kalian gimana cara memainkannya.
Share on Facebook
Share on Twitter

Artikel Terkait : Build Valhein AOV, Arcana, Talent, dan Cara Memainkannya

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top