Share Everything

Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Cepat dan Mudah

Cara Memperbanyak Followers Instagram - Aplikasi Instagram atau yang biasa kita sebut IG adalah sebuah aplikasi media sosial yang merupakan milik Facebook. Aplikasi ini mengutamakan Fitur berbagi gambar dan video, berbeda dengan aplikasi media sosial lainnya. Instagram mengaharuskan adanya File selain hanya kata-kata yang kamu cantumkan.

Aplikasi Instagram ini memiliki Fitur unik, yaitu Following (mengikuti) dan Following Back (mengikuti kembali) Fitur tesebut menjadi sangat efektif untuk kamu yang ingin mengatur akun kamu menjadi Private.

Bila kamu Following (mengikuti) seseorang, orang tersebut tidak akan bisa melihat postingan kamu sedangkan kamu dapat melihat postingan orang yang kamu Follow.

Lalu apa gunanya mempunyai Instagram?  Jadi, ada beberapa manfaat yang bisa kamu peroleh jika memiliki Instgram.

Pertama: Jika kamu seorang penjual atau "content creator" pastinya membutuhkan media untuk menyalurkan atau menampilkan hasil karya kamu agar semakin banyak orang yang mengetahuinya.

Kedua: Kamu bisa memanfaatkannya untuk menghasilkan uang, caranya dengan menggunakan sistem "endorse" barang atau pun jasa.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Cepat dan Mudah

Jadi, jika Followers (pengikut) kamu banyak bisa mendapatkan uang dengan cara menampilkan produk milik orang lain di postingan akun Instagram kamu, bisa berbentuk video atau pun gambar.

Lalu bagaimana caranya memperbanyak Followers? Berikut ini cara yang bisa kamu gunakan agar Followers kamu bertambah.


Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Cepat dan Mudah


1. Follow dan Unfollow Akun Publik Figur

Cara ini cukup mudah, kamu hanya perlu Follow (mengikuti) akun Instagram orang-orang terkenal baik dalam negeri maupun luar negeri.

Setelah 2-5 menit berlalu, Unfollow (batal mengikuti) orang-orang yang sudah kamu Follow tadi, lalu Follow lagi, lakukan cara ini terus menerus sampai kamu bosan, hehe.

Setelah kamu merasa bosan, dalam waktu 1-2 jam Followers kamu akan meningkat drastis, kelebihan cara ini adalah dapat menambah Followers (pengikut) akun Instagram kamu tanpa menambah Following (mengikuti) kamu, jadi buat kamu yang gak suka banyak following bisa ikuti cara ini.


2. Hashtag/Tag Populer

Kamu tau Hashtag/Tag Populer? Jika kamu sudah pernah liat postingan Instagram pasti sudah pernah liat ini, misalnya: #doyanmakan, #hidupsehat, #ayamkampus. Nah, itulah yang di namakan Hashtag.

Jadi fungsi hashtag ini adalah untuk mengelompokan video atau gambar postingan yang sesuai dengan kategori, agar Hashtag tersebut akan menghubungkan postingan yang memiliki Hashtag yang sama di akun Instagram kamu.

Contohnya, Hashtag #doyanmakan, maka semua yang upload video atau gambar tentang makanan akan masuk dalam kategori tersebut, dengan begitu para pecinta makanan akan berpeluang Follow akun Instagram kamu.

Jika kamu gunakan Hashtag, jangan lupa untuk menjadikan akun kamu Publik bukan Private.


3. Hindari Spam Postingan Sara

Jadi bagi kamu yang ingin menambah jumlah Followers Instagram, hal yang paling penting adalah hindari Spam Postingan Sara.

Kebanyakan orang sangat membenci postingan yang mempunyai unsur SARA, menyangkut kebencian antar umat beragama, ras dan lainnya.

Artikel menarik lainnya:

4. Menggunakan Sinkronisasi Akun

Cara ini sama dengan Hashtag, yaitu meningkatkan kemungkinan calon Followers untuk melihat hasil karya kamu di Instagram.

Singkronisasi akun ini akan menghubungkan Instagram kamu dengan Faceebook, Flickr, Twitter dan media sosil lainnya yang harus kamu miliki jika ingin membuat Olshop, Sosialita dan sejenisnya.

Nah, itulah beberapa cara memperbanyak Followers Intagram yang bisa kamu coba dan kamu terapkan, bila artikel ini bermanfaat silahkan Share ke teman-teman kamu melalui tombol Share di bawah ini. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment