WhatsApp Stop Beroperasi? Berikut ini 5 Aplikasi Chatting Pengganti WhatsApp

Berikut ini 5 Aplikasi Chatting Pengganti WhatsApp - Bukan sekedar diluar negeri, aplikasi chatting Whatsapp sangat popular di Indonesia. Keberadaannya bahkan juga menggeser Blackberry Messenger atau BBM yang lebih dahulu popular waktu lalu.

Hadirnya Whatsapp seperti “Indomie” sebagai favorite semua kelompok. Tidak tergantikan, sulit di hilangkan serta menjadi aplikasi yang harus berada di smartphone.

Trend Whatsapp yang pernah alami “down” sekian kali, saat ini kembali berlangsung ketika malam tahun baru 2018. Hal semacam ini pasti begitu punya pengaruh pada kenyamanan pemakai waktu dipakai.

Diberitakan juga, Whatsapp tak akan jalan pada piranti Blackberry serta system iOS ataupun Android lawas. Sebagai alternatif, di bawah ini terdapat banyak aplikasi yang dapat dipakai bila Whatsapp milikmu bermasalah.


5 Aplikasi Chatting Pengganti WhatsApp 


1. ALLO, Bercakap Lebih Seru dengan Sticker Gratis yang Lebih Variasi 

 WhatsApp Stop Beroperasi? Berikut ini 5 Aplikasi Chating Pengganti WhatsApp

Google Allo yang disebut Aplikasi chatting buatan Google, dapat jadi alternatif bila Whatsapp mendadak mesti “pamit” dari hpmu. Tidak kalah, Google Allo juga diperlengkapi dengan feature yang ada di Whatsapp seperti kirim pesan, gambar, video dan sebagainya.

Diluar itu, untuk yang menyukai bercakap dengan sticker, aplikasi ini tawarkan stiker gratis serta lebih beragam dibanding dengan Whatsapp. Dengan kelebihan yang dipunyai, Goolge Allo dapat buat hoby chatting-mu lebih hidup serta beragam dengan beberapa feature didalamnya.


2. CALLIND, Dapat Chatting Walau Belum Tersimpan di Daftar Kontak

 WhatsApp Stop Beroperasi? Berikut ini 5 Aplikasi Chating Pengganti WhatsApp

Bila Whatsapp kembali meneror untuk stop beroperasi di hape tertentu, jadi sudah waktunya kita coba Callind jadi aplikasi alternatif pengganti. Selain asli buatan Indonesia, Callind yang disebut aplikasi chatting ini, memiliki feature penting yang akan buat dirimu percaya untuk move on dari Whatsapp.

Selain jadi piranti chatting seperti biasanya, Callind nyatanya diperlengkapi feature anti hoax serta menghindari penebaran content porno. Yang menarik, pemakai aplikasi ini bisa temukan sesama pemakai Callind dalam radius 100 Km walau belum tersimpan dalam kontak. Jadi, aplikasi ini rekomended untuk menggantikan Whatsapp bila sewaktu-waktu hilang dari hapemu.


3. TELEGRAM, Dapat Kirim File Dengan Ukuran Extra Besar Sampai 1 GB

 WhatsApp Stop Beroperasi? Berikut ini 5 Aplikasi Chating Pengganti WhatsApp

"Banyak problem yang berlangsung pada perform Whatsapp, yang membuat pemakai di Indonesia melirik Telegram menjadi aplikasi alternatif untuk berkomunikasi". Dengan penampilan yang simpel serta didukung perform yang mumpuni, Telegram juga akan berhasil membuat barisan bekas pemakai Whatsapp luluh.

"Dengan penampilan yang bersih serta simpel, Telegram menjanjikan feature perlindungan percakapan yang lebih aman dari pada Whatsapp". Diluar itu, Telegram juga dapat kirim file dengan ukuran super besar sampai menjangkau 1GB. Yang paling penting, aplikasi ini gratis serta tanpa ada iklan, tidak seperti Whatsapp.


4. IMES, Mulai Percakapan Seru di Group yang Mampu Di isi Sampai 2000 Member

 WhatsApp Stop Beroperasi? Berikut ini 5 Aplikasi Chating Pengganti WhatsApp

Bila Whatsapp tidak lagi dapat digunakan di hapemu, jangan bingung. Sebagai alternative pengganti, dapat memakai IMES dengan kata lain Indonesia Messenger. Mengusung jargon “Karya Anak Bangsa”, aplikasi ini dapat menyembuhkan kerinduan chatting-mu sesudah ditinggal pergi oleh Whatsapp.

Sebagai info, Aplikasi yang kembangkan oleh perusahaan asal Jakarta ini, tawarkan feature group yang dapat di isi sampai menjangkau 2 ribu anggota sekaligus. Diluar itu, IMES juga dapat memadukan beragam jenis feature seperti pembicaraan, kicauan twitter ataupun tulisan dari sosial media yang lain menjadi satu tempat dalam aplikasi yang sama.


5. STEALTH, Lebih Aman Chatting Tanpa Cemas Pesan Diintip Orang Lain

 WhatsApp Stop Beroperasi? Berikut ini 5 Aplikasi Chating Pengganti WhatsApp

Sekedar untuk mengakomodasi keperluan chatting harian, aplikasi Stealth Messenger buatan Start-up asal Jakarta ini, dapat menjadi alternatif yang bagus untuk kurangi dampak Whatsapp-isme. Aplikasi chatting ini diklaim memakai teknologi keamanan super ketat, sama dengan Whatsapp serta Signal.

Selain feature anti sadap percakapan yang disematkan, Stealth Messenger juga diperlengkapi dengan penampilan yang ringkas serta gampang dipakai. Ada juga feature penghancur pesan dengan automatis dari tiap-tiap percakapan yang diantar pada sesama pemakai. Karena sangat aman, feature yang bernama screenshoot proof akan menghindari semua bentuk gambar hasil screenshot yang di kirimkan.

Sesungguhnya ada benarnya saat Whatsapp katakan bila mereka juga akan stop beroperasi di piranti serta OS spesifik, mengingat biayanya terlalu gede banget bila mesti selalu menjaga hape lama.

Tapi, anda tidak perlu cemas, karna tidak cuma WA, tapi banyak apps chat lain yang dapat digunakan. Terlebih referensi diatas ada pula yang buatan dalam negeri.
Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top