Share Everything

Alasan Pemain MOBA Susah Naik Rank

Alasan Pemain MOBA Susah Naik Rank - Rank dalam permainan MOBA adalah satu tolak ukur kekuatan pemain dalam permainan. Jika pemain mempunyai Rank yang tinggi, menandakan pemain itu dapat disebut Pro dalam permainan. Namun tentunya terdapat banyak pemain yang terasa kesusahan untuk jadi pemain Pro dalam Mobile Legends.

Tiap-tiap pemain Mobile Legends pastinya bebas untuk bermain dengan langkahnya sendiri sepanjang tidak mengganggu pemain lain. Namun pastinya jika beberapa pemain menginginkan bermain serius dalam model Rank serta jadi pemain paling baik di Mobile Legend, pastinya ada banyak hal yang perlu di perhatikan.


Hal Yang Perlu Di Hindari Saat Push Rank

Alasan Pemain MOBA Susah Naik Rank
Alasan Pemain MOBA Susah Naik Rank

1. Bermain Dalam Tim 5 Orang

Kecuali jika semua anggota tim adalah orang yang mempunyai Skill tinggi atau Pro Player. Jika pemain ada dalam tim 5 orang, jadi besar peluangnya untuk mendapatkan lawan dengan tim 5 orang juga. Jika semua anggota tim pemain tidaklah pemain yang handal serta tim lawan memakai voice chat, pastinya juga akan begitu menguntungkan mereka.


2. Bermain Sendirian

Pemain yang bermain sendirian umumnya semakin lebih susah untuk naik Rank di tier yang tinggi seperti Grandmaster ke atas. Kami merekomendasikan untuk bermain dengan 2 atau 3 orang rekan yang kita ketahui dapat memainkan game dengan baik. Dengan hal tersebut pemain semakin lebih santai serta konsentrasi dalam bermain.


3. Frustasi Waktu Bermain

Perasaan jengkel ketika bermain juga akan mengalihkan perhatian Pemain dari beberapa hal perlu yang malah juga akan membawa kemenangan, seperti tower musuh yang kosong, atau peluang untuk gank. Sering sebagai kekeliruan Pemain yaitu bermain sekali lagi sesudah kalah dengan perasaan jengkel. Sebaiknya Pemain ambil saat untuk istirahat sesaat serta teruskan bermain sesudah hati mulai tenang.


4. Coba Hero di Rank

Ini adalah satu diantara kekeliruan paling besar yang dapat dikerjakan pemain MOBA apa pun. Tidaklah heran jika ada anggota 1 tim yang mengejek pemain jika melihat ada pemain yang coba hero di Rank. Model Rank bukanlah tempat untuk pemain coba Hero yang belum pernah dimainkan terlebih dulu, meskipun Hero itu adalah Hero yang kuat.


5. Memainkan Hero Non-Meta

Arti Hero Meta dipakai untuk Hero yang mempunyai Skill yang bagus serta dapat menggerakkan role-nya dengan efisien. Sering Hero ini lebih kuat dari Hero lain di role-nya serta bahkan juga seringkali dimaksud OP (Overpowered). Hero-hero itu diantaranya seperti Lancelot, Kagura, Johnson, Harley, Layla, Lesley, Yi Sun-Shin, serta masih banyak lagi. Jadi gunakanlah salah satu Hero Meta jika ingin push Rank.


6. Sangat Mengutamakan Kill/Stat/MVP

Pemain type ini umumnya juga akan sangat nafsu menguber musuh serta rawan jadi jengkel dengan permainan rekan 1 tim. Pastinya juga akan buat tim jadi kurang konsentrasi serta berikan celah untuk lawan menaklukkan tim kamu.


7. Cuma Memainkan 1 Type Hero

Dalam Mobile Legends terdapat banyak Role dari Hero yang dapat diambil. Jika beberapa Pemain ingin hingga ke tingkat Mythic, Pemain mesti dapat memainkan lebih dari 1 Hero di setiap Role yang ada. Dengan hal tersebut, pemain semakin lebih fleksibel serta dapat membawa tim menuju kemenangan, bahkan juga waktu bermain dengan orang random meskipun.


8. Tidak Buat Build Counter

Terlebih untuk Tank. Jika pemain hadapi musuh-musuh yang mempunyai Magic Damage tinggi, janganlah buat barang pertahanan untuk Physical Damage. Tersebut hanya satu diantara contoh dari Counter-building. Pemain mesti ketahui kekuatan tiap-tiap Hero yang ada serta dapat  membuat Build yang tepat untuk melawan Hero itu.

Nah itulah beberapa kesalahan yang seringkali dilakukan beberapa Pemain Mobile Legends, hingga susah untuk naik Rank. Adakah dari beberapa pembaca yang masih tetap lakukan kesalahan seperti diatas?

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Alasan Pemain MOBA Susah Naik Rank

0 komentar:

Post a Comment