Arena Of Valor (AOV) Masuk Asian Games 2018

Arena Of Valor (AOV) Masuk Asian Games 2018 - Menarik! paling tidak kata tersebut yang mampu melukiskan perasaan dan hati dari penulis, menyikapi mengenai masuknya satu diantara video games dalam arena berolahraga bergengsi se Asia, yakni Asian Games. AoV masuk Asian Games untuk jadi satu diantara cabang yang dipertandingkan.

Ini adalah suatu prestasi yang mengagumkan untuk perubahan dunia esport, mengingat banyak pihak yang tidak sepakat bila video game atau esport dipandang jadi satu berolahraga. Namun sebagai pertanyaan juga, mengapa AoV masuk Asian Games? Mengapa bukanlah seperti Counter Strike, Starcraft II atau Dota 2?

Kita ketahui kalau Counter Strike yang telah jadi perlombaan mulai sejak th. 2000 yang lalu pada acara-acara besar seperti WCG, ESL, ESWC atau Dreamhack Atau Dota yang mempunyai turnamen besar sekelas The Internationals dengan hadiah beberapa puluh juta dollar Amerika.

Kita sendiri juga paham benar kalau game-game yang kita katakan barusan, adalah game yang telah ada mulai sejak lama serta basis pendukungnya juga cukup kuat.

Arena Of Valor (AOV) Masuk Asian Games 2018

Alasan AoV masuk Asian Games

Menurut Ligagame sendiri juga kalau argumen AoV masuk Asian Games, karna AoV semakin banyak disukai di lokasi Asia. Oleh karenanya federasi esport Asia yang bermarkas di Hongkong mengambil keputusan untuk pilih AoV daripada game beda semacam seperti, Vainglory atau bahkan juga Mobile Legends.

AoV sendiri telah dimainkan di lebih dari 85 negara di semua dunia, itu juga adalah satu diantara point penting mengenai mengapa IeSF pilih AoV, jadi satu diantara title video games yang juga akan dipertandingkan kelak di Asian Games 2018. AoV juga dipandang mempunyai susunan yang cukup ideal dalam penyelenggaraan turnament, baik amatir sampai profesional.

Jadi penambahan yang butuh diingat kalau AoV dalam Asian Games 2018 ini masih tetap dipertandingkan jadi cabang Olah Raga eksebisi, bermakna akan tidak ada medali yang diperebutkan. Baru pada th. 2022 kelak bila memanglah ditetapkan jadi satu diantara cabang resmi, jadi pemainnya juga akan merebutkan medali.

Ini adalah standard resmi yang diputuskan oleh Olympic Council of Asia atau yang disingkat dengan sebutan OCA. Mudah-mudahan dengan terdapatnya hal semacam ini yakni AoV masuk Asian Games juga akan jadi titik jelas dan langkah awal besar, kalau esport telah mulai dapat di terima disemua kalangan.

Bagaimana pendapat kalian mengenai hal semacam ini? Tuliskan pada kolom komentar ya, lantas janganlah lupa berbagi artikel ini serta tag rekan bermain video games kalian, karna siapa tahu kalian lah atlit yang dapat membanggakan Indonesia.

0 Response to "Arena Of Valor (AOV) Masuk Asian Games 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel