Share Everything

(Tips) Cara Ambil Gambar Yang Tidak Memiliki Hak Cipta

Cara Ambil Gambar Yang Tidak Memiliki Hak Cipta - Setiap bentuk file atau gambar mempunyai kepemilikan dari si yang meng-upload, jadi bila anda ingin mengambil gambar atau beraktivitas copy paste paling tidak memasukkan sumber dari tempat mana anda ambil file atau gambar itu, supaya yang memiliki gambar terasa dihargai.

Untuk beberapa blogger, gambar begitu berberan penting dalam menonjolkan kwalitas artikel, gambar juga bertindak dalam mendiskirpskan artikel yang kita buat supaya gampang dipahami oleh pembaca.

Namun terkadang gambar yang diperlukan untuk mendukung artikel yang kita buat tidak kita punyai, hingga anda butuh mencarinya di internet. Perlu di ingat, tidak semuanya gambar yang sudah diuplod didunia internet bisa anda pakai begitu saja, semua gambar mempunyai hak cipta yang tidak bisa dipakai begitu saja.

Namun, terdapat banyak website yang memberi keringanan dalam problem ini, seperti website pixabay yang tawarkan gambar dengan free. Nah, bagaimana dengan google? Butuh anda garis bawahi dalam mencomot gambar pada mbah google, anda butuh mengetahui mana yang bisa dipakai dengan free serta mana yang tidak bisa anda pakai sebelum memohon izin kepada yang memiliki gambar.

Nah, untuk kesempatan ini saya akan mengulas tentang langkah ambil gambar free serta bisa di modifikasi pada google. Apa sajakah itu? Untuk lebih detilnya simak penjelasan di bawah ini.


Cara Ambil Gambar Free di Google

(Tips) Cara Ambil Gambar Yang Tidak Memiliki Hak Cipta
  • Selanjutya, tulis topik dari gambar yang ingin anda cari, contoh : Google+ lalu enter.
  • Setelah itu, pilih bagian gambar, pilih alat pencarian dan pilih hak pengguna maka akan tampil beberapa pilihan yang bisa anda pilih. Agar bisa temukan gambar free serta bisa dimodifikasi anda pilih sisi “di labeli untuk dipakai ulang dengan modifikasi”.
  • Maka otomatis browser akan mencari kembali gambar yang bisa anda pakai dengan free setelah itu anda tinggal meng-unduh gambar yang anda inginkan.
Nah, gampang bukan untuk memperoleh gambar dengan free malalui google? Memanglah gambar yang akan keluar tidak sebanyak gambar di bagian “tidak di filter menurut lisensi” karena untuk memperoleh gambar free tidak banyak dan beragam, cuma sebagian saja.

Mudah-mudahan artikel yang singkat ini bisa menaikkan pikiran serta pengetahuan anda tentang cara mengambil gambar dengan free di Google. Terimakasih..

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment