Cara Bermain AoV Menggunakan Server Luar

Cara Bermain AoV Menggunakan Server Luar - Terdapat banyak argumen mengapa pilih server luar saat maen AoV, pertama hero-hero baru serta up-date ada pada server luar, sedangkan untuk server indo telat. Untuk server yang paling up-date yaitu AoV server Taiwan.

Oke, setelah saya dapat cara bermain AoV server luar, di sini saya akan membagikan caranya untuk sobat yang hobi bermain AoV dan ingin mencoba menggunakan server luar.

Cara Bermain AoV Menggunakan Server Luar

Cara Bermain AoV Menggunakan Server Luar

1. Install gamenya memakai aplikasi-aplikasi qooaps, atau mencari apk yang lebih up-date. Dapat juga install melalui playstore tapi harus memakai aplikasi VPN (Hola, VPN Master, Hotspot Shield, Opera VPN, dll).

Untuk saya sendiri memakai VPN Hola karena koneksi lumayan kenceng serta banyak macam negaranya.

2. Sesudah install sukses untuk membukanya pakai aplikasi VPN juga.

Catatan : 
  • Pakai server sesuai sama negara
  • Koneksi harus kenceng, gunakan telkomsel atau wifi agar enak 

Jadi, bila agan main server indo sudah Tier Gold, Platinum atau lainnya, saat main menggunakan server luar akan kembali Bronze, tapi akun agan yang di server indo masih tetap utuh Gold atau Platimun.

Baca Juga:

Keuntungan menggunakan server luar saat main AoV agan bisa mencoba hero-hero baru yang belum rilis di indo dan bisa mengetahui cara bermain orang-orang luar yang kemungkinan akan membuat agan menjadi Pro Player, hehe. Semoga bermanfaat..

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain AoV Menggunakan Server Luar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel