Share Everything

Cara Mengatasi Unduhan Gagal di Mozilla Firefox dengan Cara Cut File

Cara Mengatasi Unduhan Gagal di Mozilla Firefox dengan Cara Cut File Pernahkah anda mengalami gagal mengunduh saat sedang download di mozilla firefox? Jika pernah, apa yang anda lakukan? mengulanginya atau bahkan tidak melanjutkan mendowload? Hal semacam ini memang sering terjadi, bisa saja masalah signal atau bahkan yang lainnya. 

Namun tahukah anda, cara melanjutkan download yang gagal tanpa harus mengulang dari 0 mb? Jika belum tahu, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Sesungguhnya banyak tutorial yang bisa anda gunakan untuk masalah unduhan yang gagal di mozilla firefox, namun di sini saya akan memberikan cara yang simpel namun dijamin 100% work.

Bagaimana langkahnya? Untuk lebih detilnya simak uraian di bawah ini :


Cara Melanjutkan Unduhan yang Gagal di Mozilla Firefox

Cara Mengatasi Unduhan Gagal di Mozilla Firefox dengan Cara Cut File
  • Buka folder download yang ada di leptop anda, nah di situ ada file hasil unduhan anda tidak berhasil, click kanan + cut pindahkan ke folder lain (jangan pindahkan ke folder download).
  • Buka sistem unduh yang tidak berhasil barusan yang ada di mozzila, ulangi sistem unduh ulang, tunggulah hingga 1-2 mb, lantas click pause (hentikan sesaat) 
  • Nah, buka kembali di mana anda menempatkan file unduh itu, anda click kanan + cut  dan kembalikan ke folder semula, folder download.
  • Jika muncul perintah move file, anda pilih yang ada tulisan move and replace, bila tak ada abaikan saja 
  • Langkah paling akhir anda tinggal lanjutin saja pause unduh anda, dan lihat apa yang terjadi.
  • Proses unduh juga akan lakukan penyambungan dengan otomatis 

Cara melanjutkan unduhan yang gagal di mozilla firefox dengan sistem cut file ini bertujuan agar proses download tidak mengulang ke 0 mb, supaya kuato anda tidak terbuang dengan sia-sia. Semoga bermanfaat, Terimakasih..

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment