Share Everything

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Agar Tetap Hidup

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Agar Tetap Hidup  - Zona Bermain? Apakah anda benar - benar aman di dalamnya atau ada bahaya lain yang menghantui? Cari info sedetailnya mengenai cara mudah bermain PUBG Mobile agar tetap hidup sampai akhir permainan.


#Cara Mudah Bermain PUBG Mobile


Mengerti mengenai Zona Bermain (Play Zona) di PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile bisa membantumu bertahan hidup sampai akhir permainan, dimana cuma ada sedikit pemain yang tersisa serta pertempuran yang lebih meningkatkan adrenalin.

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Agar Tetap Hidup

Agar bisa meyakinkan anda bertahan hidup sampai akhir, pertama anda mesti mengerti apakah itu Zona Bermain? Pikirkan bila dunia dipenuhi oleh gas beracun, serta satu - satunya ruang yang bisa anda datangi untuk hirup udara fresh yaitu Zona Bermain, nah tempat itu diikuti oleh satu lingkaran putih pada Map. Yang buat Zona Bermain ini jadi lebih menantang yaitu tempatnya yang senantiasa beralih serta jadi lebih kecil bersamaan seiring dengan waktu.

Bila anda saksikan pada gambar diatas, di PUBG Mobile ada 3 zona yang perlu anda tekuni.


1. Zona Bermain

Diikuti dengan lingkaran putih, ruang berwarna hijau yaitu adalah tempat yang aman buat kamu bermain. Zona bermain ini selalu mengecil loh jadi anda mesti berhati - hati!


2. Zona Sementara

Diikuti dengan ruang berwarna kuning, ruang ini juga akan aman sesaat untuk tempat anda bermain, namun saat hitungan mundur sudah habis ruang ini juga akan mengecil hingga ke zona bermain yang baru keluar (lingkaran putih).


3. Zona Bahaya

Diikuti dengan ruang berwarna biru, Zona bahaya ini selalu jadi membesar bersamaan dengan perubahan Zona bermain. Darahmu selalu menyusut bila anda terjerat didalam ruang ini serta mungkin saja anda juga akan mati kehabisan darah!

Seperti yang telah dijelaskan, Zona Bermain serta Zona Bahaya selalu beralih sekian kali didalam permainan, hingga Zona Bermain itu menjadi satu lingkaran putih kecil didalam Map.

Tips : Tetaplah bertahan di Zona Bahaya semakin lebih mematikan serta anda juga akan memperoleh semakin banyak damage tiap-tiap Zona Bermain mengecil.


#Hal yang Bisa Anda Kerjakan di dalam Zona Bermain

Kadang-kadang anda mungkin saja tidak paham apa yang perlu anda kerjakan sesudah masuk ke zona bermain (lingkaran putih), nah ada 3 cara yang bisa anda gunakan saat didalam zona bermain dengan lebih efektif serta mungkin saja merubah hasil akhir dari permainanmu.


1. Ambillah Semua Loot yang Penting

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Agar Tetap Hidup

Yang pertama yaitu mencari loot. Anda mungkin saja kekurangan first aid kit atau anda tidak memiliki senjata serta armor yang anda perlukan? Nah maka dari itu anda mesti tetap mencari loot namun anda harus ambil loot yang perlu - perlu saja serta tidak membuat tas anda kepenuhan. Saat anda ada di Zona Bermain, kami anjurkan anda untuk buka Map serta berencana “rute loot”.

Rute loot yang kamu buat haru di pertimbangan juga dengan ketersediaan jumlah loot di ruang yang anda tuju dan peluang berjumpa dengan musuh disana. Dengan mengerti jalur pesawat, anda bisa mengukur lokasi mana saja yang masih tetap mempunyai loot yang banyak serta apakah sebanding dengan waktumu bila anda mengambil keputusan untuk pergi ke tempat itu.

Anda dapat juga memonitor timer zona bermain serta mengestimasikan waktu yang anda punyai untuk merampungkan rute loot itu dengan aman.


2. Tetaplah Berlari

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Agar Tetap Hidup

Saat anda ada di zona bermain anda bisa tetap bergerak menuju tengah atau pinggir dari zona bermain itu, namun kiat ini mempunyai kelebihan serta kekurangan kurun waktu yang sama.

Satu keuntungan yang perlu yaitu anda bisa pelajari beberapa hal tentang medan serta bangunan yang berada di sekitaran ruang yang anda telusuri, jadi saat anda kembali lagi ke lokasi yang sama, anda juga akan tahu dimana tempat paling baik untuk menyergap musuhmu atau tempat mana yang beresiko serta seumpamanya anda akan ditembaki oleh musuh.

Kekurangan dari selalu bergerak yaitu anda bisa berjumpa dengan pemain lain serta berlangsung baku tembak diantara kalian. Hal semacam ini juga akan mengungkapkan tempat anda serta mungkin saja memberitahu musuh yang lain yang berada di sekitarmu.

Bila anda menginginkan bermain agresif serta anda bisa menembak dengan prima, mungkin saja taktik ini jadi ide yang bagus.


3. Bersembunyi di Bayangan atau di Semak

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Agar Tetap Hidup

Bersembunyi di zona bermain bukanlah hal yang jelek untuk dikerjakan, anda bisa bersembunyi di bangunan yang tinggi atau tiarap di rerumputan. Bila anda sabar serta bersembunyi saat ada baku tembak di sekitarmu mungkin saja anda bisa ambil hadiah nanti. Dengan membiarkan musuhmu untuk sama-sama membunuh, anda bisa menyergap orang yang paling terakhir (yang mungkin saja dalam keadaan sekarat) serta membunuhnya dengan gampang.

Tips : "Oh iya, semak di PUBG Mobile cukup tebal untuk sembunyikan karaktermu loh, jadi semak itu dapat juga anda gunakan bila tengah menguntit seseorang".


#Cara Bertahan Hidup di Zona Bermain Terakhir

Bertahan hidup di zona bermain paling akhir pada PUBG Mobile mungkin saja terasa susah untuk pemain pemula, namun anda telah tiba selama ini dengan panduan kami, janganlah menyerah disini ya! Berikut panduan dari kami untuk tingkatkan peluang anda memperoleh kemenangan paling akhir yakni chicken dinner!


1. Suara serta Tanda Minimap adalah Rekan Terbaikmu

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Agar Tetap Hidup

Panduan ini bisa diterapkan pada tiap-tiap kondisi beresiko, namun begitu perlu supaya anda bisa bertahan hidup di zona bermain paling akhir.

Saat orang yang lain menembak senjata mereka, anda bisa lihat penandanya di Minimap loh! Tanda (pemberi tanda) ini memberitahumu dari tempat mana arah suara datang, yang semestinya membuat anda tahu dimana tempat musuhmu ada.

Lantas, dengan anda menyalakan suara audio atau memakai headphone, anda bisa mendengar dengan jelas arah dari tembakan, langkah kaki, serta suara yang lain. Semua info penambahan ini juga akan memberi anda keuntungan lebih dari pada pemain lain yang tidak memakaiya.


2. Pakai Semua Tempat Berlindung Yang Ada

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Agar Tetap Hidup

Pada lingkaran zona bermain paling akhir, lingkaran putih itu juga akan jadi begitu kecil serta nyaris sama juga dengan bunuh diri bila anda ada di tempat berdiri atau jongkok tidak ada tempat untuk berlindung.

Bila anda mempunyai tempat berlindung, anda bisa mencondongkan kepalamu (Lean) tanpa memperlihatkan anggota badanmu, hingga anda bisa menembak pemain lain.

Bila anda terlihat tanpa ada perlindungan, tiarap di rerumputan bisa jadi pilihanmu sambil merangkak ke tempat yang lebih baik.


3. Bertahan Hidup serta Amankan Pinggir Zona

Cara Mudah Bermain PUBG Mobile Agar Tetap Hidup

Satu diantara taktik yang lebih berani yaitu dengan melingkari pinggiran dari Zona Bermain. Bila anda mengerjakannya, anda bisa fokus pandanganmu dengan apa yang berada di depanmu tanpa harus cemas dengan pemain lain yang menyergapmu dari belakang.

Pada sebagian Zona Bermain paling akhir, Zona Bahaya juga akan begitu mematikan hingga zona itu bisa membunuh pemain yang masih ada diluar Zona Bermain.

Itu saja dari kami tentang cara bermain PUBG Mobile serta bagaimana caranya menaklukannya, bila anda mempunyai panduan lain yang bisa dipakai didalam game ini, tolong beri komentarmu dibawah, dan jila anda suka pada panduan ini, tolong berbagi artikel ini serta berikan support pada kami ya..Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment