Share Everything

Lokasi Mendarat Yang Aman Untuk Pemain Baru di PUBG Mobile

Lokasi Mendarat Yang Aman Untuk Pemain Baru di PUBG Mobile - Jadi pemain baru, apakah anda selalu mati sangat cepat saat mendarat di PUBG Mobile? Hari ini kami juga akan memberi anda 5 lokasi mendarat yang aman untuk pemain baru di PUBG Mobie.


Lokasi Aman Untuk Mendarat (PUBG Mobile)

Lokasi Mendarat Yang Aman Untuk Pemain Baru di PUBG Mobile

1. Di Sekitaran Gatka

Terdapat banyak bangunan kecil seperti tempat tinggal berlantai satu ataupun dua di sekitaran Gatka yang aman buat kamu mencari loot. Gatka terdapat di dalam map Erangel, namun jumlah pemain yang mendarat disini lebih sedikit di banding dengan kota yang semakin besar di dekatnya (Pochinki).

Karna ada di dalam pulau paling besar Erangel, juga akan begitu gampang untuk anda untuk menjangkau zone bermain yang pertama kalinya keluar. Lokasi ini lebih gampang dijangkau oleh jalur lewatnya pesawat yang keluar dari beragam arah.

Lokasi mendarat favorite kami yaitu tempat tinggal dibagian barat Gatka karna anda dapat juga temukan kendaraan yang keluar di dekatnya. Anda bisa memakai kendaraan itu untuk melingkari pinggir Gatka serta mencari banyak loot di bangunan sekitaran Gatka.


2. Zharki

Kota Zharki bisa jadi lokasi yang bagus untuk pemain pemula mendarat, lokasi ini sediakan jumlah loot yang cukup banyak serta ada pula kendaraan yang keluar di jalanan sekitaran kota ini. Bila jalur pesawat melalui lokasi ini, anda tentunya ingin mendarat disini karna pemain lain relatif tidak mau mencari loot di kota pada ujung map.

Ada pula lokasi timbulnya perahu dibagian pantai kota Zharki. Anda bisa memakai perahu itu untuk pergi secara cepat ke Georgopol atau bila zone bermain ada dibagian lain dari map. Janganlah lupa membawa bensin bila anda memakai perahu!


3. Arah Timur Mylta

Terdapat banyak lokasi yang bagus untuk mendarat di dekat Mylta, salah satunya ialah di Arah Timur dari Mylta. Ditempat ini anda bisa temukan sebagian tempat tinggal yang umumnya mempunyai jumlah loot yang bagus, pemain lain juga lebih relatif pergi ke Mylta dari pada mencari loot disini. Ada pula lokasi-lokasi timbulnya kendaraan di bahu jalan di sekitaran tempat ini.

Anda dapat juga mendarat dengan aman di Wodcutter Camp Arah Timur Laut dari Mylta, jumlah loot disini cukup baik namun anda mungkin saja mesti jalan bila menginginkan pergi ke tempat lain karna tidak sering timbulnya kendaraan di sekitaran tempat ini.


4. Quarry

Quarry mungkin saja tampak jadi lokasi yang kosong, namun sesungguhnya lokasi ini yaitu satu diantara tempat yang bagus buat kamu mencari loot serta jadi tempat mendarat yang cukup aman. Terdapat beberapa gubuk ditempat ini yang mempunyai banyak loot di mejanya, lantas ada pula batu - batuan yang mempunyai loot bertebaran di atasnya. Ada pula tempat tinggal kecil serta bangunan berlantai dua buat kamu loot.

Yang jadikan tempat ini begitu bagus yaitu meskipun tempat ini jauh dari semua tempat, ada kendaraan yang senantiasa keluar di jalanan sisi selatan dari Quarry jadi anda bisa pergi ke tempat lain dengan lebih gampang.


5. Ferry Pier

Lokasi favorite yang lain untuk kami mendarat bila bermain jadi tim adalah Ferry Pier, loot disini begitu banyak karna banyak bangunan kecil yang berada di sini. Meskipun tampak cukup besar, lokasi ini bukanlah lokasi favorite untuk pemain lain mendarat, mereka relatif mendarat di kota Primorsk di arah Barat atau Pochinki di arah Utara.

Lantas ada pula sebagian perahu yang keluar dibagian pantainya, anda bisa pergi ke pulau yang lebih kecil di Erangel di bagian selatan bila anda menginginkan kabur dari sini.

Tersebut lokasi mendarat yang aman untuk pemain PUBG pemula yang kami rekomendasikan untuk mendarat di Erangel PUBG Mobile. Apakah anda suka referensi dari kami? Miliki lokasi yang lain yang menurut anda lebih aman untuk pemain baru mendarat.

Silahkan berbagi artikel ini pada rekanmu serta catat lokasi referensimu sendiri pada kolom komen berikut ini. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment