Lupa Password Line? Ini Cara Mengatasinya!

Lupa Password Line? Ini Cara Mengatasinya! - Mempunyai hanphone Android dengan keluaran terbaru memang begitu mengasyikkan, terutama untuk kamu yang baru berganti handphone, dan ingin secepatnya menggunakan handphone tersebut.

Lalu bagaimana jika saat masuk ke aplikasi Line kemudian dihadapkan dengan Login Line? sedangkan kamu lupa Password Line yang berada di handphone lama!

Akankah semua kontak yang berada di dalam Line kamu akan hilang, serta sticker yang telah kamu beli akan turut hilang? Semuanya bisa terjadi jika kamu Ganti akun Line baru di Android.

Lupa Password Line? Ini Cara Mengatasinya!

Hal seperti diatas tidak perlu dikhawatirkan, kamu tidak perlu ganti akun Line, kamu cuma butuh melakukan reset atau ubah kanta sandi password Line kamu.

Cara Ganti Password Akun Line

  • Jadi langkah awal, kamu harus masuk ke dalam Line, lalu pilih Lupa Kata Sandi kamu, lalu masukkan alamat e-mail yang kamu gunakan untuk akun Line sebelumnya.
  • Setelah itu, lakukan perubahan kata sandi Line yang baru bila kamu telah memperoleh pesan dari e-mail yang diisi perintah untuk selekasnya lakukan reset password Line. Hal itu bisa kamu lakukan saat e-mail yang kamu masukkan telah benar. 
  • Jika kamu telah mengerjakannya dengan benar, maka Line kamu telah bisa di pakai lewat handphone baru kamu.

Itulah cara mudah yang bisa kamu lakukan jika lupa dengan password Line saat kamu ingin berganti handphone baru.

0 Response to "Lupa Password Line? Ini Cara Mengatasinya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel