Uranus Hero Baru Mobile Legends Yang Menjadi Mbah-nya Tank

Uranus Hero Baru Mobile Legends Yang Menjadi Mbah-nya Tank - Game MOBA yang ramai dimainkan oleh semua kalangan ini baru saja mengeluarkan hero tank paling barunya.

Uranus hero baru Mobile Legends akankah dia se-OP hero-hero baru yang lain, atau jadi sedikit yang memakainya? Yuk kita check guide-nya di artikel ini!

Hero Uranus Mobile Legends

Hal pertama yang juga akan dibicarakan mengenai Hero Uranus Mobile Legends ini yaitu latar belakangnya, Istana Celestial Legenda menyebutkan kalau kota yang mengambang diatas langit Land of Dawn ini dulunya yaitu tempat tinggal untuk beberapa dewa.

Disebutkan juga kalau tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia. Satu tahun lebih lamanya penguasa Istana Celestial memakai rahasia tehnologi dari beberapa pendatang untuk membuat Uranus serta memerintahkan kreasinya itu untuk melindungi kota serta menanti timbulnya penguasa baru.

Uranus Hero Baru Mobile Legens

Saat beberapa pakar dari Land of Dawn temukan serta buka gerbang ke Istana Celestial, pertempuran pada Dawn Zenith serta Dark Abyss secara cepat menebar ke semua lokasi, mengganggu ketenangan kota kuno ini. Ke-2 kubu berupaya menempati Istana Celestial jadi lambang kemenangan.

Beberapa pahlawan mereka melepas kemampuan mereka seutuhnya serta pada akhirnya menjangkau jalan buntu. Daya besar yang dilepaskan sepanjang pertempuran tidak henti-hentinya pada akhirnya menghidupkan system pertahanan kota kuno serta dirubah dengan segera jadi kemampuan pencahayaan yang berikan makan dan menghidupkan kembali Uranus yang tertidur di kedalaman Istana Celestial.

“Cepat pergilah penyusup! ” Dia meraung waktu bangun serta lalu pergi ke medan perang dengan didorong oleh rasa kemarahan tanpa ada batas. Sang pelindung sudah kembali, serta saat ini siap untuk penuhi takdirnya. Maksudnya yaitu untuk mengusir beberapa penyusup buas yang mengganggu ketenangan Istana Celestial.

Skill Uranus Mobile Legends

Uranus Mobile Legends yaitu hero tank paling baru yang mempunyai tiga type skill aktif serta satu skill pasif yang buat dia menjadi tank dengan ketahanan serangan yang mengagumkan. Yuk segera saja kita simak keterangan dari skill yang dipunyainya!

1. Radiance (Skill Pasif)

Uranus juga akan menyerap daya dari serangan musuhnya menjadi daya untuk menguatkan dirinya, lantas dia juga akan meregeneasi Health Points-nya 2 sampai 9 point per detik untuk tiap-tiap stack, sampai 8 detik. Dampak itu bisa ditumpuk sampai 20 kali, hingga Uranus bisa regenerasi Health Points-nya sampai 180 point per detik!

2. Ionic Edge (Skill Pertama)

Uranus juga akan keluarkan 2 bola daya yang juga akan berputar-putar di sekitarnya lantas memberi magic damage sebesar 125 (+30% Keseluruhan Magic Power) point ke musuh. Serangan itu juga akan kurangi physical attack serta magic power musuh sebesar 15% dan turunkan kecepatan jalan sebesar 40% selama 2 detik.

Tiap-tiap tumpukan dari skill pasifnya Radiance juga akan tingkatkan damage dari skill ini sebesar 3%. Walau demikian, tiap-tiap bola daya cuma bisa memberi damage ke tujuan yang sama satu kali saja.

3. Transcendent Ward (Skill Ke-2)

Uranus juga akan keluarkan satu pelindung daya yang bisa menyerap sampai 350 (+200% Keseluruhan Magic Power) damage sepanjang 4 detik serta buatnya Immune pada dampak slow dan tingkatkan kecepatan berjalannya sebesar 10%. Pelindung ini juga akan memberi magic damage sebesar 300 (+150% Keseluruhan Magic Power) point ke musuh di sekelilingnya saat pelindung itu pecah atau telah diakhir waktunya.

4. Consecration (Skill Ultimate)

Uranus juga akan melepas daya yang berada di badannya untuk menahan hero musuh yang ditargetkan, daya itu juga akan memberi magic damage sebesar 150 (+80% Keseluruhan Magic Power) point saat Uranus mempunyai tumpukan sejumlah 6 kali pada skill pasifnya Radiance. Sesudah menahan tujuan. Uranus juga akan mendorong dirinya serta targetnya secara bersama-sama lalu memberi magic damage sebesar 300 (+160% Keseluruhan Magic Power) point.

Kenapa Uranus di Sebut Mbah-nya Tank?  

Uranus adalah tank yang bisa lakukan pergantian dengan amat cepat tiap-tiap detiknya, hingga kalian tidaklah perlu sering kembali pada base untuk memulihkan diri kalian. Uranus pas untuk jadi tank yang terima beban serangan dari musuh dengan terus-menerus tanpa harus takut mati!

Saat kalian memakai Uranus, kalian bisa lakukan dive kedalam turret musuh serta terima serangan dari turret dalam kurun waktu yang cukup lama karna kekuatan pergantian Health Points Uranus yang menolong saat itu juga. Setelah itu, rekan-rekan kalian juga akan mempunyai peluang untuk membunuh hero musuh yang berada di turret itu tanpa takut terserang turret.

Uranus mempunyai ketebalan diri yang mengagumkan karena pergantian Health Points-nya, hero ini pas untuk dipakai waktu late game karna dia juga akan makin kuat serta makin besar regenerasinya diakhir permainan.

Battle Spell Uranus

Battle Spell yang pas dipakai oleh Uranus yaitu Flicker untuk beralih ke arah rekannya yang menginginkan dilindungi.

Battle Spell Petrify juga pas untuk hentikan gerakan lawan sebentar atau Battle Spell Healing untuk menolong mengobati dianya dan rekan di sekitarnya.

Nah itu dia tentang latar belakang, skill sampai batle spell untuk Uranus hero baru mobile legends yang bisa kalian manfaatkan dalam memilih item build-nya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel