Share Everything

Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Resmi di Indonesia

Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Resmi di Indonesia - Xiaomi Redmi S2 resmi dilaunching di Indonesia dalam satu acara peluncuran di Jakarta, Selasa (22/5/2018). Smartphone baru Xiaomi ini memercayakan spesifikasi kamera depan AI-Selfies 16MP yang di tawarkan di harga Rp.2,399 juta.


Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Resmi di Indonesia


Desain Xiaomi Redmi S2

Mempunyai ketebalan 8,1 mm dengan bobot 170 gr, Xiaomi Redmi S2 ada dalam monitor 5,99 inci rasio 18:9 yang tawarkan sensasi FullView Display. Smartphone ini mempunyai penyusunan monitor komplit mulai model malam, model sinar matahari, model baca, serta banyak sekali lagi.

Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Resmi di Indonesia

Dapur Pacu

Di bagian dapur pacu, Xiaomi Redmi S2 mengusung processor Snapdrgron 625 octa-core dengan fabrikasi 14nm yang tawarkan performa dan efisiensi serta pemrosesan yang tambah baik. Memakai unit proses grafis Andreno 506, gabungan dapur pacu itu digabungkan dengan RAM 3GB serta ROM 32GB yang dapat diperluas sampai 256GB lewat microSD.


Kamera

Geser ke bidang kamera, Redmi S2 memercayakan kamera depan 16MP bukaan f/2.0 lensa wide-angle 79,8 derajat. Membawa teknologi AI serta selfie-light. kamera selfie ini sangat memungkinkan efek bokeh plus diperlengkapi feature percantik diri lewat AI Beautify 4.0.

Pada kamera belakang, Xiaomi membekali Redmi S2 kamera ganda 12MP serta 5MP dengan penambahan photografi lowlight, feature model potrait AI, HDR, serta pengenalan wajah. Kamera smartphone ini dapat mengabadikan video sampai kualitas FHD 30fps.


Baterai

Dengan spesifikasi diatas, Redmi S2 didukung baterai 3.080 mAh yang diklaim Xiaomi mempunyai ketahanan 10 jam untuk melihat video, 26 jam dengarkan musik, 7 jam bermain game, 25 jam saat bicara, 5 jam merekam video model FHD, serta saat siaga 31 hari.


Sensor

Feature yang lain, smartphone ini mensupport sensor komplit mulai GPS sampai sidik jari serta support dual SIM sekaligus tiga slot kartu, dua nano SIM serta satu microSD.


Harga dan Warna

Hadir dalam warna Black, Grey, Blue, Gold, Rose Gold, Xiaomi Redmi S2 gagasannya juga akan mulai di pasarkan pada 25 Mei 2018 lewat jalur flash sale di saluran penjualan on-line Shoppe dengan harga Rp.2,399 juta.

Itulah spesifikasi dan harga Redmi S2 yang baru saja rilis di Indonesia, jika ingin membeli bisa melalui online atau juga ke geray-geray di kotamu.

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment