Share Everything

4 Kekurangan OPPO F7 Youth yang Wajib Anda Ketahui

4 Kekurangan OPPO F7 Youth yang Wajib Anda Ketahui - Setelah saya membahas Kelebihan Oppo F7 Youth pada artikel sebelumnya, kali ini saya akan membahas kekurangan yang terdapat pada Hp Oppo F7 Youth yang wajib Anda ketahui. Berikut ini ulasannya:


4 Kekurangan OPPO F7 Youth yang Wajib Anda Ketahui


1. Masalah Penempatan Speaker

4 Kekurangan OPPO F7 Youth yang Wajib Anda Ketahui

Oppo F7 Youth miliki speaker yang berada di kiri bawah. Tempat speaker ini tidak demikian baik karena tempat ini gampang sekali tertutup saat HP ini dipakai untuk main game. Tidak hanya untuk main game, saat dipakai untuk tonton video di Youtube dengan tempat horizontal, sisi speaker akan tertutup tangan.

Tertutupnya speaker jelas akan mengganggu kenyamanan bermain game ataupun melihat video. Suaranya akan menjadi berasa teredam. Memang dapat disiasati dengan pemakaian earphone. Permasalahannya, tidak kebanyakan orang main game atau tonton Youtube mesti terus-terusan menggunakan earphone. Karenanya, tempat speaker ini ialah satu perihal yang cukup minus dari HP ini.


2. Tidak Ada Fingerprint serta Permasalahan Face Recognition

4 Kekurangan OPPO F7 Youth yang Wajib Anda Ketahui

Oppo F7 Youth cuma tawarkan Face Recognition tidak mendatangkan sensor sidik jari alias fingerprint. Absennya feature ini nampaknya karena Oppo ingin pemakai lebih konsentrasi pada pemakaian sensor pengenalan muka.

Walau sebenarnya, sensor sidik jari masih tetap cukup banyak dipakai orang. Lebih banyak HP dengan rentang harga dibawah HP ini miliki sensor sidik jari. Karenanya dapat disebut, absennya sensor sidik jari menjadi nilai minus sendiri.

Diluar itu, ketidakhadiran sensor sidik jari automatis membuat pemakai mesti menggunakan Face Recognition. Tidak jadi masalah sebetulnya, akan tetapi Face Recognition miliki rumor masalah keamanan.

Menurut Droidlime: Face Recognition ini berasa kurang aman karena saat tengah lakukan pemindaian muka, baik muka dalam kondisi menyamping atau mata dalam kondisi tertutup, HP langsung bisa terbuka. Rumor keamanan ini, harusnya selekasnya diperbaiki oleh pihak Oppo.


3. Tidak Hadirnya VOOC Flash Charge 

4 Kekurangan OPPO F7 Youth yang Wajib Anda Ketahui

Oppo F7 Youth membawa kekurangan sama dengan Oppo F7, yaitu tidak ada feature pengisian cepat. Tidak ada feature VOOC Flash Charge yang dikagumi beberapa orang di Oppo F1 Flash. Walau jika menurut Droidlime, pengisian daya HP ini dapat sampai 2 jam untuk penuh, tetap harus itu bukan flash charging. Pengisian cepat semestinya suatu yang tidak demikian saja di hilangkan.


4. Masih Tetap Tanpa NFC

4 Kekurangan OPPO F7 Youth yang Wajib Anda Ketahui

Oppo kelihatannya memang bertahan dengan prinsip HP tanpa NFC. Baik Oppo F7 ataupun Oppo F7 Youth tidak miliki feature ini. Walau sebenarnya di rentang harga 3 juta-an, banyak HP yang telah mensupport feature NFC. Feature NFC ini banyak juga diperlukan oleh orang Indonesia mengingat penetrasi pemakaian cashless saat ini lumayan besar.

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment