Arena of Valor (AoV) - Build Liliana Terbaik dan Mematikan

Build Liliana Terbaik dan Mematikan - Semenjak kehadirannya di Arena Antaris, Liliana sukses menjelma menjadi hero yang menakutkan.

Tetapi, jika tidak paham build-nya, Liliana bakalan cuma jadi feeder saja! Nah kesempatan ini saya akan bagikan build Liliana yang mematikan dan siap mengharas musuh-musuhnya!


Arena of Valor (AoV) - Build Liliana Terbaik dan Mematikan

Arena of Valor (AoV) - Build Liliana Terbaik dan Mematikan

Jika bicara tentang build di Arena of Valor pasti tidak terlepas dari pemakaian Arcana terlebih dulu. Untuk Liliana, kalian butuh Arcana yang bisa tingkatkan magic power, magic pierce, serta sedikit attack speed dan movement speed.

Untuk mengoptimalkan kekuatan Liliana, Arcana yang direferensikan ialah Desolate, Protect serta Stain.


Arcana Liliana

Arena of Valor (AoV) - Build Liliana Terbaik dan Mematikan

Arcana Desolate akan memberi magic power sekaligus juga magic pierce liliana. Sedangkan Arcana Protect akan tingkatkan movement speed dan penambahan maximum HP serta HP regen.

Paling akhir ada Arcana Stain yang begitu sinkron dengan liliana karena memberikan penambahan attack speed serta magic pierce.


Item liliana

Nah bila kalian telah memasangkan Arcana itu, barulah saya berikan info item apa yang dipakai untuk menyulap liliana menjadi hero yang paling ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Arena of Valor (AoV) - Build Liliana Terbaik dan Mematikan

Berikut item yang direferensikan, Liliana harus memakai item Orb of the Mage menjadi core item. Penambahan magic power yang tinggi sekaligus juga maximum HP serta cooldown reduction akan jadikan Liliana jadi figur yang menakutkan.

Untuk item setelah itu, saya mempunyai gabungan berdasarkan pada kondisi yang dihadapi oleh liliana. Tujuannya ialah item yang dipakai liliana berbentuk dinamis sama dengan formasi hero lawan!

Untuk sepatu ada 2 pilihan yakni Enchanted Kicks atau Gilded Greaves. Bila musuh mempunyai banyak crowd control, pakai Gilded Greaves. Demikian sebaliknya, bila lawan tidak ada atau cuma satu crowd control, pakai Enchanted Kicks.

Setelah itu ada pilihan pada Boomstick atau Spoopy Mask. Bila lawan cuma mempunyai satu tanker, pakai Boomstick. Tapi bila banyak tanker, karena itu Spoopy Mask menjadi pilihan yang pas.

Lanjut ke Situasional bila menantang musuh yang mempunyai regen besar, karena itu Tome of the Reaper menjadi pilihan bagus daripada item lainnya.

Tapi bila tidak ada lawan yang mempunyai regen besar karena itu Hecate’s Diadem ialah pilihan yang baik.

Selanjutnya untuk item Sustain ada pilihan pada Arctic Orb atau Rhea’s Blessing. Bila formasi musuh kalian mempunyai hero dengan damage yang tinggi, pilihan tepat dengan memakai Arctic Orb yang mempunyai dampak aktif alternatif Endure.

Jika musuh tidak mempunyai burst damage, pakai Rhea’s Blessing untuk lifesteal Liliana serta shield penambahan.

Paling akhir ialah pilihan menjadikan Liliana menjadi full carry dengan memakai Holy of Holies, atau meningkatkan sustain dengan memakai Medalion of Troy.

Itu dia build Liliana terbaik yang direferensikan. Dengan memakai build ini kalian dapat merubah liliana menjadi hero mage yang mematikan. Semoga berguna dan jangan lupa untuk share artikel ini ya sob!
Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top