Share Everything

Arena of Valor (AoV) Build Omen Terbaik Dark Slayer Lane

Arena of Valor (AoV) Build Omen Terbaik Dark Slayer Lane - Omen pada akhirnya sah launching di Arena of Valor Indonesia! Hero yang satu ini bisa menjadi favorite untuk dipakai di Arena Antaris. Seperti biasa, menjadi hero baru juga bakal membuat gamer mencari tahu build Omen tebaik.

Ini Argumen Omen Menjadi Hero Favorite
Satu hero yang sangat kalian harap untuk ada tentu figur Omen kan! Apa sich yang membuat Omen AOV demikian ditunggu-tunggu untuk segera dimainkan?

Nah tanpa basa-basi, berikut ini saya akan berikan referensi build Omen terbaik yang menjadikan Omen kuat dalam laning phase 1 versus 1, sekaligus juga dapat menaklukkan banyak musuh dalam tim fight!


Arena of Valor (AoV) Build Omen Terbaik Dark Slayer Lane

Arena of Valor (AoV) Build Omen Terbaik Dark Slayer Lane

Sebelum masuk ke item yang dipakai, kalian harus tahu gabungan Arcana yang pas untuk dipakai oleh Omen. Arcana yang direferensikan untuk Omen ialah arcana yang dapat memberikan serangan, defense, movement speed serta attack speed dengan cukup rata.

Gabungan Arcana yang direferensikan ialah Golden Bodi, Spirit, Dragon’s Claw. Dengan memakai 10 keping dari masing-masing Arcana, Omen akan mendapatkan penambahan 9 point physical attack, 64 point armor pierce, 20% attack speed, 10% movement speed, 23 point armor serta 337 point maximum HP.

Arena of Valor (AoV) Build Omen Terbaik Dark Slayer Lane

Gabungan Arcana diatas akan membuat Omen cukup kuat di early game serta membuat dia dapat mendesak lawan sampai merusak tower secara cepat. Omen juga cukup kuat bertahan dari usaha ganking lawan.


Item omen AoV

Menjadi hero yang ada di Dark Slayer lane, Omen begitu pas memakai talent Punish. Berlainan dengan hero yang lain yang umumnya dipasangkan dengan item sustain, Leviathan, Omen lebih pas memakai Soulreaver.

Arena of Valor (AoV) Build Omen Terbaik Dark Slayer Lane

Untuk sepatu yang dipakai, Omen pas dipasangkan dengan Gilded Greaves. Tidak hanya penambahan magic defense, Omen juga semakin lebih cepat lepas dari dampak crowd control lawan.

Setelah itu ada gabungan tiga item attack yakni Spear of Longinus, Fafnir’s Talon serta Omni Arms. Gabungan ini akan jadikan Omen menjadi mesin kematian yang dapat menghabisi mage, assassin ataupun archer lawan cukup dengan normal attack!

Spear of Longinus serta Fafnir’s Talon akan bersinergi dengan baik dengan attack speed serta dampak pasif yang dipunyai. Sedangkan Omni Arms serta Soulreaver akan memberikan lifesteal yang membuat Omen seperti vampir! Mengisap darah lawan yang diserangnya.

Untuk item defense, ada Hercule Madness. Item ini akan membuat Omen bertahan dari physical attack serta magic attack lawan. Diluar itu, Omen akan mendapatkan physical attack serta sustain penambahan jika HP-nya ada dibawah 40%!

Itu dia referensi build Omen terbaik yang bisa kamu coba. Tetapi harus kalian ingat, build ini dapat kalian modifikasi mengikuti kondisi seperti pemakaian Ancestral Glory di late game.

Jangan lupa untuk sharing build ini ke rekan-rekan kalian yang ingin jago memakai Omen ya!

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment