Arena of Valor (AoV) - Build Skud Terbaik 2018 Lengkap dengan Arcana dan Talent

Build Skud Terbaik Lengkap  - Semenjak up-date paling akhir waktu lalu, Skud kembali tenar serta merajai Arena Antaris. Alasannya ialah rework yang didapat dan damage yang makin besar. Nah untuk memaksimalkannya, berikut build skud terbaik AoV.


Build Skud Terbaik Lengkap dengan Arcana dan Talent

Arena of Valor (AoV) - Build Skud Terbaik 2018 Lengkap dengan Arcana dan Talent

Build Skud tidak terlepas dari pemakaian dua item untuk burst damage yakni Rankbreaker serta Omni Arms. Tapi sebelum ke item, sebaiknya kita kenali terlebih dulu referensi Arcana yang dapat dipakai.


Arcana Skud 

Untuk kalian yang sudah menguasai Skud, kalian dianjurkan memakai Arcana Onslaught, Assassinate serta Dragon’s Claw. Dengan gabungan Arcana ini, Skud akan mengoptimalkan damage yang dibuat untuk fight ataupun merusak tower.


Arena of Valor (AoV) - Build Skud Terbaik 2018 Lengkap dengan Arcana dan Talent

Untuk pemula, saya anjurkan memakai gabungan Arcana Golden Body, Assassinate serta Dragon’s Claw. Gabungan Arcana ini akan memberi Skud penambahan damage yang cukup dan lebih tanky karena adanya Arcana Golden Body.


Item Skud

Nah untuk item yang dipakai, seperti yang telah diutarakan diatas, ada 2 item yakni Rankbreaker serta Omni Arms. Ke-2 item ini akan mengoptimalkan burst damage dari skill-skill yang dipunyai oleh Skud.

Tidak hanya dari Rankbreaker serta Omni Arms, item yang direferensikan selalu untuk dipakai oleh Skud ialah sepatu Gilded Greaves dan Fenrir’s Tooth. Gilded Greaves berfungsi agar Skud dapat cepat terlepas dari dampak crowd control, sedangkan Fenrir’s Tooth untuk menghabisi lawan saat HP lawan ada dibawah 50%.

Arena of Valor (AoV) - Build Skud Terbaik 2018 Lengkap dengan Arcana dan Talent

Untuk dua item yang lain, sifatnya situasional. Pertama ada gabungan Shield of The Lost serta Medallion of Troy. Yang ke-2 ada gabungan Mail of Pain serta Gaia’s Standar.

Arena of Valor (AoV) - Build Skud Terbaik 2018 Lengkap dengan Arcana dan Talent

Gabungan pertama pas dipakai saat team kalian kekurangan hero yang mempunyai crowd control. Diluar itu build pertama juga pas untuk menantang musuh yang formasinya tidak mempunyai Archer.

Sedangkan untuk gabungan ke-2 pas bila team kalian telah mempunyai banyak hero dengan crowd control, sekaligus untuk melawan musuh yang memakai Archer di formasi hero mereka.

Untuk ke-2 item diatas, sepatunya bisa kalian ubah dengan Sonic Boot jika musuh tidak memiliki hero crowd control, tambahan mov speed +60 dan physical deef +110 yang pasti sangat cocok untuk Skud menghabisi musuh-musuhnya.


Talent Skud

Untuk talentnya sendiri kalian bisa menggunakan 2 jenis talent, yaitu execute atau flicker sesuai dengan kebutuhan kalian sendiri.


Cara Memakai Skud

Dalam memakai Skud, kalian mesti konsentrasi dengan kombo kemampuan serta normal attack kalian untuk menghajar musuh. Diluar itu, kalian harus juga berani lakukan roaming serta memaksakan lawan ikut serta tim fight. 

Jangan lupa sharing build Skud terbaik ini ke rekan kalian yang menyukai atau ingin coba-coba memakai Skud di Arena of Valor ya!
Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top