Arena of Valor (AoV) - Item Build Quillen The Elite Assassin

Hai sobat gamers, kalian sudah tahu kan dengan hero yang satu ini? Hero yang memiliki julukan "The Elite Assassin" ini memang sudah ramai di bicarakan oleh player AoV sejak keluarnya bocoran pekan lalu.

Hero Quillen sendiri mengambil role sebagai assassin, dengan begitu hero ini sangat cocok di mainkan sebagai jungle. Walaupun sebagai assassin, perlu kamu tahu bahwa hero ini tidak memerlukan mana.


Selain tidak memerlukan Mana, hero ini mempunyai Skill Ultimate yang bisa membuatnya menghilang sekaligus Regenerasi HP. Wow, udah gak pakek Mana, bisa Regen lagi! Pasti IMBA banget nih hero.

Nah, untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan tips pemilihan build Quillen jungle. Apa saja buildnya? Yuk baca terus artikel ini.

Item Build Quillen Jungle

Untuk menjadikan Quillen sebagai hero assassin yang mematikan, pastinya kita harus memilih item yang pas untuk hero ini.

Build Quillen Jungle


Build jungle diatas adalah build seperti build assassin pada umumnya. Namun kamu masih bisa untuk merubah item diatas. Jika kamu ingin sedikit defence, bisa mengganti Omni Arms dengan item Frost Cape.

Untuk item jungle bisa juga kamu menggunakan Leviathan sebagai gantinya. Sedangkan jika hero musuh banyak hero Tank, kamu bisa mengganti Fenrir's Tooth dengan Muramasa.

Intinya, build pada setiap hero bisa berubah sesuai dengan keadaan musuh. Tetapi, jangan sekali-kali kamu mencampurkan item Frost Cape dengan Fenrir's Tooth karena efek dari kedua item tersebut tidak akan muncul. Jadi gunakan saja salah satunya.

Arcana Quillen


Jika kamu belum memiliki arcana level 3, kamu bisa mengikuti rekomendasi dari game.

Talent Quillen

Karena hero Quillen sebagai jungle, pastinya kamu harus menggunakan talent Punish.


Nah, itulah build Quillen Jungle yang bisa kamu coba. Namun kamu harus sedikit bersabar karena hero ini belum rilis di server Indonesia.

Untuk kamu yang ingin mencoba hero ini bisa bermain menggunakan server luar. Mungkin cukup itu saja tips dari kami, jika kamu suka dengan artikel ini silahkan share ke sosial media kamu lewat tombol dibawah ini. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel