Share Everything

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile - Untuk menjadi pemain PUBG Mobile, seharusnya kamu pahami senjata terbaik dulu. Salah satunya senjata terbaik yang ada di PUBG Mobile ialah AWM.

AWM sendiri adalah type senjata Sniper Rifle. Untuk memakainya, kamu mesti sering latihan dengan memakai senjata itu.

Nah, berhubung kamu ingin jadi Sniper, kesempatan ini kami ingin berbagi tips bagaimana cara jadi Sniper yang handal di PUBG Mobile.


Cara Ampuh jadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Untu jadi seorang Sniper yang handal, kamu mesti tahu banyak hal penting di bawah ini.


1. Pilih Type Sniper Rifle yang Cocok Buat Kamu 

Menjadi seorang Sniper, kamu terlebih dulu memastikan senjata andalan. Sniper Rifle di PUBG Mobile sekarang ini terdiri jadi 2 type, yakni Bolt Action serta DMR.

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Untuk Sniper type Bolt Action, lebih mengutamakan damage yang besar dan ketepatan yang cukup tepat. Akan tetapi Sniper type ini kurang dalam soal kecepatan menembak.

Sedangkan Sniper type DMR lebih fleksibel, karena Sniper type ini adalah gabungan pada Sniper Rifle serta Assault Rifle.

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Hingga mempunyai kecepatan menembak dibanding dengan Bolt Action. Akan tetapi damage serta ketepatan Sniper type ini masih tetap kalah dibanding Sniper type Bolt Action.

Nah, saat ini tinggal kamu saja yang pilih, ingin Bolt Action Sniper atau DMR Sniper?


2. Pilih Scope yang Tepat 

Menjadi seorang Sniper, penentuan Scope yang pas memang penting banget. Masa iya kamu gunakan AWM tetapi gunakan Scope x2?

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Nah, kami referensikan untuk kamu yang memakai Sniper type Bolt Action, lebih baik memakai Scope besar seperti Scope x4, x6, atau x8.

Sebab Bolt Action Sniper mempunyai jarak tembak yang cukup jauh dan damage yang dihasilkan besar sekali. Pas untuk menyerang lawan yang tidak dapat di jangkau memakai senjata type yang lain.

Sedangkan untuk Sniper type DMR, dapat memakai Scope kecil seperti Red Dot Sight, Holo Sight, Scope x2, Scope x3, atau Scope x6.

DMR sendiri pas untuk menyerang lawan dalam jarak menengah sampai dekat. Tentunya damage yang di hasilkan akan tidak kalah dengan Sniper type Bolt Action.

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Oh iya, saat kamu memakai Scope x8 atau x6, kamu bisa memakai Slider Zoom untuk jadi besar dan mengecilkan jarak Zoom.

Jadi, bila kamu memakai Scope x8 dapat diperkecil jadi x4, sedangkan untuk x6 dapat diperkecil jadi x3. Cukup gampang kan?


3. Mencari Tempat Paling Tinggi Untuk Bersembunyi 

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Menjadi seorang Sniper, kamu harus tidak tampak oleh lawan. Nah, kamu bisa manfaatkan tempat paling tinggi yang strategis untuk memonitor lawan.

Tidak tahu itu gedung atau bukit, yang pasti jangan pernah ada musuh yang tau kehadiran kamu dan lengkapi Sniper memakai Suppressor untuk kurangi kebisingan saat menembak.


4. Tetap Membaca Situasi 

Seharusnya untu menjadi seorang Sniper kamu harus membaca keadaan saat berperang. Umumnya untuk pemula kurang dapat membaca keadaan yang ada.

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Perumpamaannya saat kamu ingin masuk ke Zone Aman, janganlah langsung masuk ke ruang tengah. Sebaiknya kamu menanti di tepi garis putih, lalu mencari tempat strategis untuk memonitor lawan yang baru hadir ke Zone Aman.

Contoh lainnya, kamu menembak lawan memakai Sniper, akan tetapi lawan itu tidak langsung mati, kamu dapat manfaatkan senjata lainnya untuk membunuhnya.

Oleh karenanya, kamu harus juga memahami gabungan senjata yang pas saat jadi seseorang Sniper.


5. Mengerti Jarak serta Bullet Drop 

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Di tiap-tiap senjata yang ada di PUBG Mobile, tentu saja ada Bullet Drop. Apakah itu Bullet Drop? Bullet Drop ialah keadaan di mana saat kamu menembak, jadi peluru itu sedikit akan turun.

Tentu saja jarak begitu pengaruh pada Bullet Drop. Hingga peluru yang kamu tembakan sedikit meleset dari bidikan awal.

Oleh karenanya, saat menembak musuh jarak jauh, kamu harus mengatur posisi ke atas atau ke bawah bidikan kamu itu.


6. Tetap Berlatih di Training 

Tips paling akhir supaya kamu mahir memakai Sniper ialah latihan terus memakai menu Training.

Cara Ampuh Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

Di Training, kamu bisa memakai beberapa jenis senjata untuk melatih keterampilan kamu dalam memakai senjata yang ada.

Nah, itulah cara ampuh jadi Sniper handal di PUBG Mobile. Cukup mudah kan? Jika kmau suka dengan artikel ini silahkan share ke media sosial kamu lewat tmobol dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment