Cara Mengenali Karakter Seseorang Melalui Update Status

Cara Mengenali Karakter Seseorang Melalui Update Status. Update status merupakan aktifitas dalam jejaring sosial yang sangat diminati. Setiap rangkaian kata yang seseorang tulis di akun jejaring sosial miliknya secara tidak langsung menunjukkan ketertarikan seseorang terhadap suatu topik.

Contoh sederhananya, seperti seseorang yang terjebak macet di jalan yang dilaluinya, orang tersebut jika memiliki karakter yang tidak sabar akan mengumpat via facebook atau instragam tentang kemacetan yang dihadapinya.

Cara Mengenali Karakter Seseorang Melalui Update Status

Nah, media sosial seperti facebook, instagram dan lainnya selalu menjadi tempat curahan hati seseorang baik rasa bahagia atau sedih, dan tempat mengkomen status milik orang lain. Bahkan tidak jarang menjadi tempat saling beradu argumentasi dengan kata-kata kasar sekalipun.

Melalui status seseorang di media sosial kita dapat mengenali karakter seseorang baik positif maupun negatif. Setiap orang dengan kepribadian yang berbeda tentu akan memiliki kualitas dan gaya bahasa yang berbeda pula dalam berkicau di media sosial.

Karakter Seseorang Melalui Update Status


1. Manusia Super Update

Manusia super update adalah manusia yang kapanpun dan dimanapun selalu apdate status. Statusnya sih gak panjang-panjang amat tapi sering bikin risih, karena hal-hal yang tidak penting juga dipublikasikan.

Contoh update statusnya: Lagi makan bakso enak nih.. Otw kasur nih ngantuk.. Es dugannya seger tau..( khusus buat status ini pasti semua orang juga udah tau kan kalok es dugan itu seger hehe) dan lain sebagainya.

2. Manusia Sotoy (sok tau)

Biasanya seseorang dengan karakter sok tau akan membuat status:
Pemerintah selalu memanjakan rakyatnya..bla..bla,  padahal yang dia sampaikan dia sendiri tidak tau maksudnya.

3. Manusia Melankolis

Biasanya dia curhat di status entah karena ingin mencari perhatian banyak orang atau hanya sekedar mengeluarkan unek-uneknya.

Tapi biasanya tipe orang ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada orang lain. Gak jarang sih pendapat orang lain malah bikin dia tambah galau.


Contoh update statusnya: Lebih baik aku cari yang lain daripada terus kamu sakiti.. Oh Tuhan kenapa engkau mempertemukanku dengan dirinya.. Terimakasih kamu sudah pernah mengisi hidupku.. dsb.

4. Manusia Pengeluh

Gak pagi, gak siang, gak malam statusnya pasti tentang keluhan. Hujan ngeluh, panas ngeluh, gak punya duit ngeluh, kebanyakan duit bingung mau ngabisinnya.

Pokoknya tipe orang seperti ini hampir semuanya dia keluhkan.

Contoh update statusnya: Huu panasnya hari ini, Neraka bocor tah..?  Hadeh pakek acara hujan segala, kotor lagi ni motor..dsb.

5. Manusia Sombong

Mungkin sebagian dari mereka tidak ada niat untuk menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihat statusnya yang notabene tidak seberuntung dia, merasa kalau statusnya itu kelewat sombong dan malah bikin sebel.

Contoh update statusnya: Otw Singapore.. Nyobain mobil baru dulu ah..dsb.

6. Manusia Sok Inggris

Tipe manusianya bisa bermacam-macam, bisa melankolis, sombong, alay dan sebagainya. Tapi dia berusaha mengatakannya dalam bahasa inggwis githu low.

Contoh update statusnya: I cam tooth.. You pink sun.. dsb. Kira-kira seperti itu lah dan masih banyak lagi kicauan serupa seperti itu.

7. Manusia Alay

Tipe orang seperti ini biasanya update status dengan bahasa yang sok gaul dan kece dengan ejaan yang semrawut (tidak karuan).

Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja, hanya kosa katanya tidak lazim.

Contoh update statusnya:
Alay1: DucH Gw4 54yAng b6t s4ma lo, 74n9an tin694lin akyu ya bebh.
Alay2: Km mugh kog gag pernach ngabwarin aq seech? kmuw masechh syaangg sama aq gk secchh?
Alay3: Ouh mY God..!! kY4knya secHh gW k3ReNn 4bish D3h!!

(Khusus buat tipe ini, gak usah dibaca juga gak apa-apa).

8. Bioskop Mania

Update film yang abis ditonton dan dikasih komen.

Contoh update statusnya: Tali pocong perawan 2.. RECOMENDED!!.

Baca Juga: Cara Memperbanyak Followers Instagram

Itulah beberapa cara mengenali karakter seseorang melalui update status. Semoga saja kalian tidak seperti kriteria diatas hehe. Semoga bermanfaat dan silahkan Share artikel ini ke media sosial kamu agar teman-temanmu yang mirip dengan artikel diatas ikut membaca. Terimakasih

0 Response to "Cara Mengenali Karakter Seseorang Melalui Update Status"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel