Cara Mudah Stalking di Map Sanhok PUBG Mobile

Cara Stalking di Map Sanhok PUBG Mobile - Hai sobat gamers, kamu player PUBG Mobile? jika iya, yuk baca terus artikel ini. Seperti yang sudah kita ketahui, saat ini PUBG Mobile sudah mendatangkan satu map baru dengan feel yang berbeda yaitu Sanhok.

Perlu kamu ketahui, cara Stalking musuh pada setiap map itu berbeda loh. Lalu bagaimana cara Stalking musuh di map baru ini? Nah untuk itulah kami membuat artikel ini. Berikut ini cara Stalking musuh di map Sanhok yang bisa kamu coba.


Cara mudah Stalking di Map Sanhok PUBG Mobile

Cara Mudah Stalking di Map Sanhok PUBG Mobile

1. Manfaatkan Bangunan di Map Sanhok 

Ukuran map yang termasuk kecil membuat beberapa kota atau tempat di map ini saling berdekatan. Otomatis pertarungan akan terasa berbeda saat kalian tengah menguber musuh yang kalian incar.

Cara Mudah Stalking di Map Sanhok PUBG Mobile

Gunakanlah cover seperti tembok bangunan dan pojok-pojok bangunan untuk mengikuti  musuh kalian tanpa diketahui. Bangunan Sanhok mempunyai jumlah jendela yang cukup banyak, sehingga kalian bisa keluar masuk lebih mudah melalui setiap bangunan untuk menyergap musuh yang kalian stalking.


2. Berbaur Dengan Lingkungan 

Tidak hanya memanfaatkan bangunan, kalian juga bisa manfaatkan lingkungan lewat cara berbaur. Pakailah cover atau tempat berlindung alami seperti bebatuan, pohon yang banyak sekali pada Map Sanhok ini saat membuntuti musuh. Hal ini jika kamu lakukan akan menyusahkan musuh untuk melihat kamu.

Cara Mudah Stalking di Map Sanhok PUBG Mobile

Sebab jumlahnya pohon-pohon, bebatuan, rerumputan dan dominasi warna yang ada di map Sanhok serupa dengan map Erangel. Sehingga usahakan untuk memakai baju yang berwaran kehijauan seperti rerumputan serta semak-semak atau warna abu-abu seperti batang pohon dan bebatuan yang berada di map ini.


3. Pakai Senjata Jarak Menengah Dengan Fire Rate Tinggi 

Stalking musuh pada map yang kecil ini cukuplah mudah jika kalian memiliki senjata jarak dekat sampai menengah. Karena jumlah tempat untuk bersembunyi seperti pepohonan, bisa kalian jangkau musuh sedekat mungkin. Nah pada jarak efisien sesudah stalking itu kalian memerlukan senjata yang mempunyai kecepatan tembak untuk menghabisi musuh kamu.

Cara Mudah Stalking di Map Sanhok PUBG Mobile

Pakai SMG ataupun Assault Rifle yang mempunyai Fire Rate tinggi dan damage yang tinggi juga. Referensi dari kami untuk senjata yang bisa kamu pakai saat lakukan stalking di map Sanhok yaitu Vector, UMP9, M416 serta QBZ.


4. Buat Perangkap Dengan Loot 

Terkadang pas kita stalking sering banget musuhnya menghilang dengan tiba-tiba di sekitar tempat kita. Nah buat mancing musuhnya untuk keluar lagi mungkin kalian dapat membuat suatu perangkap.


Caranya dengan memasang beberapa item penting seperti Med Kit, Amunisi, serta item yang lain didalam rumah pada map Sanhok ini. Loot itu akan sangat menggoda bagi pemain lain, dan saat mereka tengah loot kalian bisa menyergap pemain tersebut.

Selain dengan memasang loot di lantai, kamu juga bisa menaruh kotak loot dari musuh yang kalian bunuh untuk membuat perangkap. Cara ini hanya efektif jika di posisi kalian lagi ada pemain lain, agar kalian tidak terlalu lama menunggu.

Nah itulah ke 4 cara mudah Stalking di map Sanhok yang bisa kamu coba. Jika kamu suka dengan artikel ini silahkan Share ke sosial media kamu lewat kolom share dibawah ini..Terimakasih.
Share on Facebook
Share on Twitter

Artikel Terkait : Cara Mudah Stalking di Map Sanhok PUBG Mobile

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top