Share Everything

Mobile Legends (ML) - Inilah Hero Marksman Overpower (OP) Yang Wajib Kamu Tahu

Inilah Hero Marksman Overpower (OP) Yang Wajib Kamu Tahu - Beberapa waktu lalu Mobile Legends public server keluarkan up-date note serta sangat banyak hero yang mengalami rework, buff, serta nerf.

Mobile Legends (ML) - Inilah Hero Marksman Overpower (OP) Yang Wajib Kamu Tahu

Namun ada 1 hero yang menurut kami dapat digolongkan Overpower (OP) yang sampai sekarang ini belumlah dinerf. Mungkin hero yang 1 ini hampir jarang dilirik karena role nya ialah seorang Marksman. Ingin tau siapa hero itu?

Hero tersebut ialah Hanabi, hero ini salah satu Marksman di Mobile Legends yang menurut kami Overpower (OP) hingga saat ini. Kenapa bisa begitu? Yuk Baca terus artikel ini.


Alasan Hanabi Menjadi Hero Marksman yang Overpower (OP) di Mobile Legends

Mobile Legends (ML) - Inilah Hero Marksman Overpower (OP) Yang Wajib Kamu Tahu

1. Mempunyai Immune yang Tidak Terbatas (Skill Passive) 

Hero yang mempunyai Immune ialah satu kelebihan yang menguasai buat tim, tetapi bagaimana bila Immune yang dipunyai Hero itu tidak terbatas ? Akan begitu mengerikan sekali buat tim lawan karena tidak bisa menyentuh Hero tersebut.

Hanabi dapat mempunyai immune atau kebal pada kemampuan crowd control yang membuatnya sedikit susah diculik (gank) oleh lawan. Lalu tidak cuma itu saja, Hanabi dapat juga membuat Immune itu kembali dalam waktu cepat! Dapat disebut Hanabi mempunyai kemampuan Immune yang tidak terbatas, lalu bagaimana Tipsnya ?

Tipsnya yaitu dengan Hanabi memulihkan HP atau lakukan lifesteal sampai HP full (bar HP warna putih) karena itu 20% HP dari Hanabi bisa menjadi perisai yang akan membuat nya Immune kembali. Pikirkan saja jika Hanabi mempunyai Item Life Steal serta Item ASPD, Immune nya bisa kembali terus-terusan dengan cuma attack yang memantul (Skill 1) serta menghasilkan life steal. 


2. Menutup Gerakan Lawan serta Menyebar (Skill Ultimate) 

Buat seorang Marksman biasanya cuma memercayakan damage dari hit-nya, tapi ada yang berbeda dengan Hanabi. Tidak hanya memercayakan Attack yang memantul Hanabi juga dapat menutup gerakan lawan yang ada di depannya dengan kemampuan Ultimatenya. 

Bukan sekedar itu saja! Penguncian gerakan yang diberikan Hanabi (Skill Ult) dapat juga menebar mengarah hero lawan paling dekat yang ada di sekelilingnya. Coba kalian pikirkan saat war automatis tim lawan akan bergabung jadi satu serta Hanabi cuma butuh mengarahkan Skill Ultimate nya ke 1 hero yang berdekatan dengan hero yang lain. Serta tidak cuma itu saja ruang penyebaran kemampuan Ultimate nya cukup mempunyai jangkauan yang luas untuk sebarkan penguncian gerakan lawan yang bisa menyebar itu.

Benar-benar menyusahkan sekali jika kalian berjumpa dengan player yang pro memakai Hanabi, karena tidak hanya menutup gerakan lawan yang bisa menyebar Hanabi juga jadi Marksman yang ditakuti saat Late Game.


3. Jadi Ujung Tombak Buat Tim Di Waktu Late Game (Skill 1) 

Hanabi juga sama dengan Marksman lainnya yang sumber damage memercayakan dari basic attack. Tetapi sedikit berbeda dengan Marksman yang 1 ini, Hanabi dengan 1x serang bisa memantulkan basic attack sampai 5 kali (cuma 50%)

Hanabi begitu menyusahkan sekali saat war ataupun Late Game. Ini karena Hanabi cuma butuh lakukan serangan pada 1 Hero serta dengan automatis basic attack nya akan memantul mengarah yang lain (minion & hero)

Dapat kalian pikirkan saat kalian masuk late game yang di mana keadaan tim kalian tertekan oleh push dari beberapa arah, kalian bisa memercayakan Hanabi sebagai harapan kemenangan untuk tim kalian.


Panduan Untuk Player Hanabi

Pengambilan tempat waktu hit harus aman
Mampu membaca pergerakan lawan yang mengarah ke Hanabi
Hanabi juga butuh di backup dari teman satu tim (Tank, Mage, Fighter dan lain-lain)
Kerja sama dari team sangat diperlukan


Kesimpulan 

Itulah Alasan-Alasan yang menurut kami kenapa Hanabi dapat digolongkan Hero Marksman yang Overpower (OP). Menurut kami Hanabi jarang dilirik oleh player karena eksistensi nya yang kurang populer.

Kami harap sesudah kalian membaca artikel ini, kalian dapat melirik kembali untuk bermain Hanabi yang menurut kami Overpower (OP). Demikian pandangan (opini) kami sampai di tempat ini, beri pendapatkan dengan menulis dikolom komentar.

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment