Review Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite

Review Perbedaan PUBG Mobile dan Pubg Mobile Lite - Hai sobat gamers, jika kamu player game PUBG kamu pasti pernah dengar mengenai PUBG Mobile Lite yang sampai saat ini belum juga launching.

Pasti sobat bertanya apa saja yang membedakan antara PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite? yuk kita lihat lebih dalam lagi apa sih perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite. Baca artikelnya berikut ini ya!


Review Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite


1. Kapasitas Game

Review Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite

Perihal pertama yang kami lihat ialah perbedaan dari kapasitas game. Ukuran untuk PUBG Mobile versi biasa memiliki ukuran sebesar 1.8GB.

Sedangkan PUBG Mobile Lite mempunyai ukuran yang begitu kecil, yakni 300MB. Jadi, kamu tak perlu khawatir jika ingin menginstal game ini di HP dengan penyimpanan terbatas.

Walaupun kapasitas game dari PUBG Mobile Lite begitu kecil, versi yang satu ini benar-benar tidak mengurangi keseruan bermain PUBG Mobile tersebut. Serta kamu tak perlu cemas lagi untuk bermain PUBG Mobile bila mempunyai Smartphone dengan spesifikasi yang rendah.


2. Kualitas Grafik

Review Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite

Semua bentuk serta penampilan grafik yang ada di PUBG Mobile Lite hampir sama juga dengan PUBG Mobile biasa, tapi akan begitu tampak di tempat ini jika kualitas grafik PUBG Mobile Lite tidak sama dengan PUBG Mobile versi biasa.

Kualitas grafik pada PUBG Mobile Lite telah di Setting automatis pada settingan Low. Serta kamu tidak dapat ganti settingan itu sebab pengoptimalan untuk HP yang mempunyai RAM dibawah 2GB.

Jadi, PUBG Mobile Lite ini untuk pemain yang memiliki HP dengan spesifikasi RAM dibawah 2GB. Untuk itulah jangan mengharap terlalu banyak dengan kualitas grafik yang ada di PUBG Mobile Lite ini.


3. Ukuran Map

Review Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite

Map pada PUBG Mobile Lite ini berlatar tempat di Erangel akan tetapi ukuran dari mapnya begitu kecil, yakni 2 × 2 km. 

Sedangkan PUBG Mobile mempunyai ukuran peta seluas 8 x 8 km. Dengan ukuran Map yang tidaklah terlalu besar, membuat permainan jadi lebih cepat serta menegangkan.

Diluar itu, bentuk Map pada PUBG Mobile Lite ini begitu berbeda dengan PUBG Mobile versi biasa. Meskipun berlatar pada tempat yang sama yakni Erangel, nama nama kota yang berada di PUBG Mobile Lite ini sangat berbeda.


4. Jumlah Pemain

Review Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite

Perbedaan lain yaitu jumlah pemain pada 2 versi game ini. PUBG Mobile jumlah pemain yang ikut serta dapat sampai 99 sampai 100 pemain.

Sedangkan PUBG Mobile Lite mempunyai jumlah pemain hanya sekitar 38 sampai 40 pemain saja.

Pengurangan jumlah pemain yang termasuk cukup mencolok ini bermanfaat supaya game berjalan lebih maksimal pada Smartphone dengan spesifikasi rendah. Akan tetapi permainan akan bertambah cepat serta menantang.


5. Waktu Permainan

Review Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite

Waktu permainan pada PUBG Mobile rata-rata berjalan sekitar 20-30 menit. Sebab ukuran map yang semakin besar, jumlah pemain yang sampai 100 pemain, serta waktu zone biru untuk mendekat ke zone aman yang lumayan lama.

Sedangkan PUBG Mobile Lite, mungkin cuma akan berjalan sekitar 10-15 menit saja. Sebab jumlah pemain yang lebih sedikit serta waktu zone biru yang mendekat semakin cepat.

Dengan permainan yang lebih cepat, akan membuat game PUBG Mobile Lite ini sedikit akan lebih menarik serta menyenangkan.

Itulah perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite. Bagaimana menurutmu? Tentu tidak sabar untuk coba versi ini kan? Untuk sekarang ini kami belum juga tahu kapan PUBG Mobile Lite ini akan launching secara global.
Share on Facebook
Share on Twitter

Artikel Terkait : Review Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top