Share Everything

Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis

Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis - Apakah benar bentuk alis mempengaruhi ciri-ciri dari karakter seseorang? Pertanyaan ini mungkin sering kita dengar, jika karakter seseorang bisa di ketahui dengan gampang lewat bahasa wajah mereka. Diantaranya ialah dari bentuk alis. 

Riset mengenai ciri-ciri orang dari bahasa wajah sebetulnya sudah ada beratus-ratus tahun lalu, diantaranya adalah bangsa Cina, mereka yakin jika wajah adalah refleksi dari kepribadian seseorang.

Unsur yang ada di wajah seseorang, seperti hidung, mata, alis, letak rambut, kerutan di wajah, bentuk wajah, bentuk bibir mempunyai arti spesifik yang bisa mencerminkan ciri-ciri, karakter maupun kepribadian seseorang. Berikut ini cara membaca karakter/kepribadian seseorang dari bentuk alis.


Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis

Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Bentuk Alis

1. Alis Tebal serta Melengkung 

Jika alis mata tebal serta mempunyai bentuk melengkung seperti bulan sabit, jadi bisa disimpulkan jika orang itu mempunyai ciri-ciri: Orang itu Intuitif serta senang bekerja bersama dengan orang yang lain. 


2. Alis yang Tebal serta Lebar 

Orang dengan bentuk alis semacam ini condong mempunyai ciri-ciri : Agresif, semangat, aktif dan dinamis 


3. Alis Tipis serta Jarang 

Pemilik alis mata yang tebal serta sedikit atau jarang, menunjukkan jika orang itu memiliki karakter: Peka, perasaannya gampang terluka, serta konon pemilik alis tipis kurang baik dengan keadaan kesehatannya (lemah dalam soal kesehatan).


4. Alis yang Runcing 

Seseorang dengan bentuk alis yang runcing mempunyai ciri-ciri: Tegas, inovatif, senang kebebasan dan senang jadi yang pertama dalam tiap-tiap pekerjaan. 


5. Alis yang Seperti Pedang 

Pemilik alis yang mirip pedang bisa di deskripsikan menjadi seseorang dengan ciri-ciri: Keras kepala, senang dengan perbincangan (berdebat dengan orang yang lain), condong agresif tetapi masih pro aktif. 


6. Alis yang Lurus (garis lurus) 

Pemilik alis mata garis lurus ialah seseorang dengan ciri-ciri: Tegas, sedikit egois serta tetap to the poin dalam soal apa pun. 


7. Alis yang Panjang serta Indah 

Bersyukurlah jika kamu mempunyai alis bentuk ini, sebab pemilik alis yang panjang serta indah mempunyai kepribadian: Luwes, lemah lembut, mewah, serta penuh gairah dalam kehidupannya. Bahkan juga alis panjang serta indah ikut di yakini menjadi lambang kekayaan untuk pemiliknya.


8. Alis yang Bersisihan (jarak 2 alis cukuplah dekat) 

Pemilik alis yang sama-sama bersisihan mempunyai karakter: Gegabah (jika dalam bahasa jawa, grusa-grusu). senang tergesa-gesa dalam melakukan tindakan. 


9. Alis yang Mirip Bulan baru 

Kepribadian yang mempunyai alis dengan bentuk seperti bulan baru ini adalah seseorang yang memiliki ciri-ciri : Pintar, berpikiran luas serta terbuka, begitu memperhatikan keluarga dan sekitar lingkungan.

Bahkan juga alis dengan bentuk seperti bulan baru diakui bisa membawa seseorang ke arah keberhasilan serta kelimpahan harta di waktu yang akan datang.

Dalam arti jawa, beberapa orang jawa seringkali menyebutkan alis bulan baru dengan sebutan "Alis Nanggal Sepisan". yang berarti alis yang mirip sinar bulan di tanggal 1 Jawa.


10. Alis yang Memiliki Pangkal Tebal lalu Menipis 

Ujung Pemilik alis semacam ini ialah pribadi yang begitu bagus untuk mengawali beberapa hal baru. Seseorang dengan jenis alis semacam ini diakui begitu hebat dalam proyek-proyek baru serta terobosan baru.

Nah, itulah cara membaca karakter seseorang dari bentuk alis. Diantara 10 bentuk alis diatas, nomor berapa yang sama dengan bentuk alismu? Silahkan komentar dibawah ini dan jika kamu suka dengan artikel ini silahkan share ke media sosial kamu. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment