Share Everything

Cara Mengetahui Karakter Pria dari Style Rambut yang Dipilihnya

Cara Mengetahui Karakter Pria dari Style Rambut yang Dipilihnya - Pernah memperhatikan style rambut pria? Style rambut kaum pria seringkali berubah mengikuti tren style rambut paling baru. Namun ada pula pria yang suka pada style rambut yang sama untuk kurun waktu spesifik, bahkan ada juga yang memang suka pada satu style rambut saja.

Umumnya pria yang hanya suka satu style rambut saja sudah merasa pas dan mungkin menurut dia style itu telah mewakili kepribadiannya.

Melihat hal tersebut pasti membuat kita berpikir, adakah jalinan pada style rambut seseorang dengan kepribadian, karakter atau ciri-ciri orang itu? Nyatanya memang benar ada hubungannya, style rambut pria bisa memberikan gambaran karakter dari pria tersebut. Menarik kan bro? hehe.


Cara Mengetahui Karakter Pria dari Style Rambut yang Dipilihnya

Cara Mengetahui Karakter Pria dari Style Rambut yang Dipilihnya

1. Style Rambut Tersisir Kebelakang 

Pria dengan jenis rambut tersisir (sisiran) kebelakang menggambarkan ciri-ciri yang sedikit keras kepala dan cukup royal, lebih pada kerabatnya, keluarga atau pada rekan.

Akan tetapi di lain sisi, pria dengan style rambut ini termasuk juga orang yang gampang menyerah serta putus harapan saat melawan masalah yang susah, serta di luar kemauannya.

Namun, dia jadi begitu tertarik saat semua berjalan sesuai dengan kehendaknya, dapat disebut pria ini moody.


2. Jenis Rambut Klimis (teratur licin) 

Style rambut klimis menggambarkan ciri-ciri pria yang suka pada kerapihan, dia bahkan juga terobsesi dengan beberapa hal yang rapi serta bersih. Pria ini dapat mengawasi kharisma serta harga dirinya dimata orang lain.

Pria style rambut klimis memiliki pribadi yang cukup pintar menyimpan rahasia, dia pintar sembunyikan indentitasnya serta orang akan merasa penasaran terhadap dirinya.

Dia bukan pemikir yang jenius tetapi dia dapat merampungkan permasalahan lewat cara yang begitu indah. Pria ini pula type orang yang bertanggungjawab pada keluarga serta tugasnya.


3. Style Rambut Mohawk 

Kepribadian pria dengan jenis rambut mohawk dilukiskan menjadi orang yang memiliki hasrat humor yang lumayan baik. Dia juga sedikit keras kepala, tidak senang diatur-atur, sebab dia suka pada gayanya sendiri.

Pada umumnya, ia memerlukan perhatian dari orang lain serta perlu pernyataan mereka, itu penyebabnya dia pilih style rambut ini, agar jadi fokus perhatian.

Satu hal yang pantas diacungi jempol dari pria dengan jenis rambut ini yaitu dia begitu telaten, dia akan mengusahakan dengan optimal apa yang menjadi kemauan/tujuannya..


4. Style Rambut Plontos 

Plontos alias gundul ialah style rambut yang ciri khas seseorang pria, style rambut plontos mencerminkan kepribadian lelaki yang mandiri. Banyak pula yang memandang jika pria plontos itu seksi.

Pria plontos juga diakui mempunyai kandungan testoteron yang cukup tinggi, sedikit nakal jika punya urusan dengan wanita, hehee.

Ada yang menyampaikan jika pria-pria plontos memiliki daya seksual yang kuat. Akan tetapi di lain sisi, pria plontos juga condong keras kepala.


5. Style Rambut Begitu Lurus 

Priadi yang menarik, jenis rambut pria lurus menggambarkan ciri-khasnya yang bebas, dia senang mengekspresikan dirinya dengan gayanya sendiri.

Pria ini pula begitu menjunjung tinggi prinsip hidupnya, serta tidak senang berkompromi. diluar itu pria ini pula tidak suka jika ada yang mengganggu privasinya, bahkan juga bila orang itu adalah pasangannya.


6. Style Rambut Jabrik (spike) 

Jenis rambut spike atau jabrik termasuk style rambut yang khas, memiliki bentuk yang serupa dengan paku. Jika pria memiliki style rambut ini, menunjukkan pria yang sedikit keras kepala, keras dalam menjalani hidup dan emosional.

Namun disisi lain, pria dengan model rambut jabrik ini memiliki semangat juang yang luar biasa, pantang menyerah dan akan terus berusaha sampain keinginannya terwujud. Namun dalam soal keuangan, pria ini sedikit boros.


7. Style Rambut Cepak 

Jenis rambut pria cepak melambangkan pribadi yang tegas serta kuat. Dia begitu suka pada beberapa hal yang terkait dengan rintangan.menurut dia hidup ini indah bila ada rintangan dan sukses menaklukannya.

Pria potongan rambut cepak juga termasuk pria yang cukup pintar, dia juga dapat diandalkan dalam beberapa keadaan. Skema pikiranya yang berbeda dari orang biasanya, membuat dia dapat merampungkan permasalahan lewat cara yang indah.

Pria cepak juga type orang yang menyayangi keluarganya dan memperhatikan kesehatan.


8. Style Rambut Standard 

Umumnya beberapa orang dengan style rambut ini telah menemukan style rambut yang pas semenjak waktu remaja dan dia menjaga style yang sama sampai saat ini.

Jenis rambut pria standard melambangkan orang yang tidak suka pada pergantian, dia terima dengan yang telah digariskan saja dan tidak memiliki keinginan yang muluk-muluk. Baginya kesederhanaan lebih menarik daripada hal yang lain.

Pria rambut standard termasuk juga type pemikir serta tetap memperhitungkan kerugian terlebih dulu, itu penyebabnya dia jarang bisa untuk maju maupun terima pergantian.


9. Style Rambut Poni Kedepan 

Pria berponi mencerminkan kepribadian yang logis dia melihat segala hal dari sudut pandang logika. Karakter pria dengan jenis rambut poni kedepan cukup tertutup, dia tidak mudah berteman atau berbaur dengan lingkungan baru, tetapi bila telah kenal dekat pria ini adalah type pria yang asyik, dia begitu setia kawan serta baik hati.

Untuk masalah asmara, pria poni kedepan adalah type pria setia, akan tetapi dia kadang tergantung pada seseorang sebagai pilihan hatinya.


10. Style Rambut Belah Tengah. 

Jenis rambut pria yang satu ini seringkali dilukiskan dalam film-film menjadi orang yang cupu (alias kuper), dengan pakaian yang dikancingkan sampai atas di padu kacamata bundar besar membuat penampilannya cukuplah unik. hehe.. Lalu bagaimana dengan kepribadiannya?

Pria ini memiliki karakter yang simpel namun kurang percaya diri, berpegang teguh pada ketentuan atau aturan yang berlaku. Walau tampak simpel, sebetulnya pria ini memiliki insting yang kuat, dia lebih senang melihat sesuatu lewat hati.

Pria dengan jenis rambut belah tengah juga orang yang jujur dan suka pada kesederhanaan. Akan tetapi bila telah memiliki keinginan, dia akan berusaha sekuat tenaga sampai keinginannya itu terwujud.

Nah, itulah cara mengetahui karakter pria dari style rambut yang dipilihnya. Jika kamu suka dengan artikel ini silahkan share ke media sosial kamu lewat tombol dibawah ini. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment