Cara Open Posisi Durasi 5 Tick di Jamin Profit

Cara Open Posisi Durasi 5 Tick - Hai semuanya, kali ini saya akan memberikan sedikit trik cara open posisi dalam dunia trading binary.com dengan menggunakan durasi 5 tick.

Dalam trading binary.com banyak sekali cara yang bisa anda lakukan, misalnya saja dengan menganalisa pergerakan cacing, candle 1 menit, 5 menit dan sebagainya. Baca Juga: Cara Bermain CryptoTab di Android / PC

Nah, untuk kali ini saya akan memberikan cara open posisi durasi 5 tick dengan menganalisa pergerakan grafik 1 tick. Bagaimana triknya? Yuk baca terus artikel ini.

Cara Open Posisi Durasi 5 Tick di Jamin Profit

Cara Open Posisi Durasi 5 Tick di Jamin Profit

Sebelum masuk ke triknya, saya akan menjelaskan sedikit tata cara trik ini bisa anda lakukan nantinya.

1. Lihat Terlebih Dulu Trend Pasar

Untuk menggunakan trik ini anda harus melihat terlebih dulu trend pasar dalam keadaan naik atau turun. Hal ini dilakukan untuk memastikan tarikan grafik 1 tick agar profit dengan menggunakan durasi 5 tick.

2. Fokus Satu Arah

Cara Open Posisi Durasi 5 Tick di Jamin Profit

Fokus satu arah dalam hal ini adalah lakukan open posisi sesuai dengan trend pasar. Jika trend pasar sedang naik, open posisi Higher/Atas dan jika trend pasar turun lakukan open posisi Lower/Bawah. Baca Juga: Cara Melihat Pesan WA Sudah dihapus Pengirimnya

Karena dalam trik ini kita harus memahami pergerakan grafik 1 tick sebelum dan sesudahnya, dengan begitu anda akan tahu seberapa besar tarikan 1 ticknya.

3. Analisa Index

Agar anda tidak bingung, periksa semua index agar anda dapat menganalisa pergerakan trend pasar yang mudah. Karena trend pasar setiap index berbeda, ada yang lagi naik, turun, serta tidak beraturan.

Berikut ini contoh gambar pergerakan grafik 1 tick.

Cara Open Posisi Durasi 5 Tick di Jamin Profit

Gambar grafik 1 tick diatas menandakan trend sedang naik, kenapa bisa dibilang sedang naik? Coba anda perhatikan grafik sebelumnya, jika harga tertinggi mampu dilewati dengan pergerakan grafik selanjutnya, maka grafik yang selanjutnya akan terus naik. Begitu pula sebaliknya jika trend pasar sedang turun. Baca Juga: Cara Mudah Buka Situs Diblokit Tanpa VPN

Jadi, open posisi bisa anda lakukan pas grafik sudah dalam keadaan turun, intinya kita membaca alur pergerakan dari grafik 1 tick.

4. Tonton Video Ini

Agar anda tidak bingung, lebih baik tonton video ini supaya lebih jelas anda memahaminya.


Semoga dengan anda menonton video diatas, anda lebih paham mengenai cara open posisi durasi 5 tick. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini melalui tombol dibawah. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel