(Update) Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

(Update) Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile. Feature Auto Pick Up atau feature yang sangat mungkin pemain untuk mengambil item dengan otomatis adalah feature lama yang berada di PUBG Mobile.

Akan tetapi, pada up-date 0.8.0 tempo hari, feature ini memperoleh feature penambahan, yakni kamu dapat memastikan limit dari setiap item yang akan diambil.

Pada artikel ini, kami akan memberi kamu referensi settingan untuk tiap-tiap limit item yang ada di feature Auto Pick Up PUBG Mobile. Baca terus artikel berikut ini ya!

Cara Setting Auto Pick Up PUBG Mobile


Apa itu Auto Pick Up?

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Sistem Auto Pick Up ialah sistem yang sangat mungkin karakter dari pemain untuk ambil tiap-tiap loot atau item dengan otomatis di PUBG Mobile. Feature ini telah ada semenjak PUBG Mobile launching untuk kali pertamanya. Serta pada Up-date 0.8.0 tempo hari, feature ini mendapatkan pembaharuan.

Yakni, saat ini kamu dapat mengendalikan tiap-tiap limit dari item item yang akan di loot atau diambil oleh karakter kamu.

Bila kamu tidak paham di mana Setting Auto Pick Up ini, kamu dapat menemukannya pada halaman Setting di tab "Pick Up". Tetapi, sebelum kita masuk ke referensi limit item pada Auto Pick-Up ini, kami ingin memberi kamu pilihan untuk 4 Settingan yang ada di bagian halaman ini.

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

I). Auto Pick-Up : Pilihan ini adalah pilihan untuk aktifkan atau tidak feature Auto Pick-Up ini. Bila kamu ingin mengaktifkannya, pilih Enable.

II). Auto Pick-Up Pistols : Pilihan ini adalah pilihan untuk ambil Pistol dengan automatis. Bila kamu tidak mau ambil pistol atau jarang sekali memakai Pistol, kami anjurkan buat kamu pilih "Disable" pada Pilihan ini.

III). Stop auto Pick-Up when daftar is collapsed : Waktu daftar dari item yang tengah di loot oleh karakter kamu hilang pada monitor, Auto Pick-Up-nya akan berhenti. Kami merekomendasikan kamu untuk aktifkan feature ini.

Sebab, bila ada musuh waktu karakter kamu lakukan Auto Pick-Up, kamu dapat berjalan serta hentikan Auto Pick-Up-nya untuk sesaat.

IV). Auto pickup Lv.3 Backpacks : Waktu karakter kamu temukan tas level 3, karakter kamu akan langsung memakainya jika karakter kamu belum memakai tas level 3. Kami anjurkan untuk aktifkan feature ini, sebab feature ini begitu bermanfaat.

Referensi Limit Peluru Auto Loot

Pertama kami akan menunjukkan referensi limit peluru pada Auto Pick-up.

Assault Rifle

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Pada Assault Rifle, kami merekomendasikan kamu untuk mengendalikan limitnya pada 200 peluru. Sebab menurut kami itu cukup sudah sampai End-Game atau sampai kamu memperoleh Chicken Dinner. Bila kamu ingin memiliki peluru lebih, kamu mungkin dapat mengambilnya dengan manual.

Marksman Rifle

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Setelah itu pada Marksman Rifle, kami merekomendasikan kamu untuk mengendalikan limitnya masing masing 120 peluru. Namun, berikan juga sedikit penambahan peluru pada VSS. Mengapa? sebab VSS memerlukan lebih banyak peluru untuk membunuh pemain dibanding senjata yang lain.

Sniper Rifles

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Pada Sniper Rifle, kami merekomendasikan kamu untuk mengendalikan limitnya masing masing 100 peluru. Bila kamu jarang memakai Win94, kamu dapat menguranginya sedikit. Jika kamu ingin memiliki peluru lebih, kamu mungkin dapat mengambilnya dengan manual.

SMG

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Pada SMG, kami merekomendasikan kamu untuk mengendalikan limitnya pada 250 peluru. Sebab SMG memerlukan peluru yang cukup banyak untuk membunuh pemain lainnya.

Shotguns

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Untuk Shotgun, kami merekomendasikan kamu untuk mengendalikan limitnya masing masing 20 peluru. Sebab umumnya setiap pemain PUBG Mobile, cuma memakai Shotgun pada Early Game atau awal permainan waktu turun di tempat yang ramai dengan pemain lainnya.

LMG

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Kami merekomendasikan kamu untuk mengendalikan limit peluru di LMG masing masing 250 peluru. Sebab LMG memerlukan kemampuan peluru yang cukup banyak hingga dengan jumlahnya 250 peluru, kamu dapat lakukan reload dengan peluru penuh.

Pistols

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Buat kamu yang sering ambil Pistol, kami merekomendasikan kamu untuk mengendalikan limitnya masing masing 15 peluru. Akan tetapi pada senjata Sawed-off, kami menambahkan 5 peluru lagi, karenanya adalah satu Shotgun yang cukuplah menolong pada awal permainan.

Others (Crossbow)

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Untuk sisi ini, cuma ada Crossbow yang dapat kamu atur limit pelurunya, serta di tempat ini kami memberi limit 10 peluru, sebab kami begitu jarang sekali memakai Crossbow.

Referensi Limit Item Healing Auto Loot

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Pada Item Healing, kami merekomendasikan kamu untuk mengendalikan limitnya dengan:
  • 1 Med Kit,
  • 5 First Aid Kit,
  • 10 Bandages,
  • 5 Energy Drink,
  • 5 Painkiller, serta
  • 1 Adrenaline Syringe.

Sebab menurut kami, jumlah di atas sangatlah cukup sampai akhir permainan. Bila kamu ingin membawa lebih banyak lagi, kamu dapat meningkatkan limitnya sesuai dengan yang kamu inginkan, atau kamu dapat juga mengambilnya dengan manual.

Referensi Limit Granat Auto Loot

Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile

Untuk Granat, kami merekomendasikan kamu untuk mengatur limitnya dengan:
  • 5 Frag Granade,
  • 3 Smoke Grenade,
  • 2 Molotov Cocktail, serta
  • 2 Stun Grenade.

Kamu dapat juga kurangi Stun Grenade-nya serta meningkatkan 1 limit pada granat yang lainnya. Sebab Stun Grenade begitu jarang dipakai.

Itulah Cara Setting Auto Pick Up Terbaik PUBG Mobile. Bagaimana menurutmu? Apa kamu senang dengan referensi kami? atau kamu memiliki referensi settingan terbaik yang lain? Silakan tulis dikolom komentar berikut ini. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel