Share Everything

Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Watak Buruk Menurut Primbon Jawa

Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Watak Buruk Menurut Primbon Jawa - Menebak karakter atau watak wanita memang gampang-gampang susah, sebab ada yang mengatakan jika wanita adalah makhluk yang unik, hehe. Akan tetapi nyatanya ada lho triknya, diantaranya yaitu dengan menebak beberapa ciri yang ada di tubuh mereka menggunakan primbon jawa. Bisa mulai dari rambut, warna kulit wajah, perawakan badan, bentuk wajah dan beberapa ciri lainnya.

Primbon jawa bukan sekedar membahas hal karakter atau watak wanita, akan tetapi ikut mengulas yang lainnya, dari mulai pindahan rumah, perhitungan hari yang pas untuk pernikahan, ramalan tahi lalat, ramalan kedutan dan ada banyak lagi.

Akan tetapi kesempatan ini kita akan membahas ciri-ciri wanita yang memiliki watak / karakter buruk menurut primbon jawa.


Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Watak Buruk Menurut Primbon Jawa

Ciri-Ciri Wanita yang Memiliki Watak Buruk Menurut Primbon Jawa

1. Ciri Wanita Yang Tidak Setia

Bila warna kulitnya black sweet (alias hitam manis), pandangan matanya tidak tenang, rambutnya lemas serta dikit berombak. Tipe wanita ini biasanya mudah sekali untuk selingkuh dan bisa saja tidak setia oleh suami jika sudah menikah.


2. Ciri Wanita Yang Tega

Ciri wanita ini dikenali dengan warna kulitnya kuning, kecil perawakannya (badannya), besar buah dadanya, serta tipe rambutnya lemas. Tipe wanita ini memiliki watak yang tega terhadap semua masalah yang dihadapinya.


3. Ciri Wanita Pemboros

Watak wanita pemboros serta gampang emosi ini bisa dikenali melalaui warna kulitnya yang kuning, kecil buah dadanya, mempunyai tahi lalat di telinganya, rambutnya lemas serta warna rambutnya merah sampai ke ujungnya.


4. Ciri Wanita Gampang Tergoda

Wanita ini mempunyai tubuh tinggi kurus, bentuk wajah (muka) bundar panjang, serta kakinya panjang, wanita ini tidak hanya pemboros tetapi gampang tergoda dengan pria lain.


5. Ciri Wanita Jelek Tabiatnya

Mengetahui perilaku wanita ini dapat disaksikan dari beberapa ciri di bawah ini, bentuk wajah (muka) bundar panjang, warna kulit mukanya merah suram, mempunyai leher yang panjang, wanita ini memiliki tabiat yang jelek.


6. Ciri Wanita Senang Selingkuh

Wow senang selingkuh?? Beberapa ciri wanita senang selingkuh yaitu, bila bentuk mukanya lebar sementara panjangnya tidak seimbang, warna kulitnya merah sedikit kehijauan, tipe rambutnya keras serta bergelombang, tatapan atau pandangan matanya tidak tenang (liar). Jadi watak wanita itu jelek sebab senang selingkuh da berbuat zina.

Itulah ciri-ciri wanita yang memiliki watak buruk menurut primbon jawa. Semua ciri-ciri diatas hanya ramalan saja bro, jadi tidak bisa kamu jadikan patokan. Akan tetapi tidak ada salahnya bila kamu tahu beberapa ciri diatas agar kamu bisa lebih siaga. Terimakasih..

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment