Share Everything

Cara Trading Menggunakan Sinyal Candlestick

Cara trading menggunakan sinyal candlestick - Salam profit, kali ini saya akan membagikan cara trading yang bisa dibilang agak rumit sih, yaitu dengan menganalisa grafik candle 1 menit, 5 menit dan juga grafik 1 tick, hemm banyak juga ya?

Tapi tenang saja pasti kamu bisa kok, saya aja bisa kenapa kamu gak? oke langsung aja berikut ini caranya:


Cara Trading Menggunakan Sinyal Candlestick

Cara Trading Menggunakan Sinyal Candlestick
Cara Trading Menggunakan Sinyal Candlestick

Langkah pertama

  • Masuk dulu ke akun binary ya 
  • Pilih index yang akan kamu tradingin 
  • Atur durasinya, gunakan durasi 5 tick 
  • Untuk modal bisa kamu atur sendiri 
  • Buka grafik candlestik pada tab baru 
  • Sesuaikan indexnya dengan yang kamu pilih pertama tadi 
  • Lihat candle 1 menit, jika ingin mudah buka lagi grafik candlestick pada tab baru untuk melihat candle 5 menit 
  • Supaya kamu gak ribet pada saat menentukan open posisi (OP) 
  • Jika sudah siap, perhatikan warna candle pada candle 5 menit dan 1 menit 
  • Jika sama warnanya, kemudian lihat bentuk grafik 1 ticknya 
  • Grafik 1 tick ini fungsinya untuk memperkirakan mendukung atau tidaknya jika kita melakukan OP(open posisi) 
  • Setelah kamu yakin, lakukan OP pada saat pergantian candle di 1 menit 


Langkah kedua

Lebih baik kamu tonton video dibawah ini agar lebih mudah untuk memahaminya


Gimana videonya? kerenkan, hehe.

Semua trik atau cara dalam dunia trading bisa kamu lakukan, tinggal kamu mudah atau tidaknya untuk memahaminya.

Dalam dunia trading kamu sendiripun bisa menciptakan suatu trik dengan melakukan analisa, kebiasaan pergerakan pasar, memahami bentuk trend candle, banyak sekali caranya.

Kembali lagi sama kamu sendiri ingin memakai yang mana, saran saya fokuslah pada satu trik jika kamu udah bisa profit dengan satu trik, teruskan saja dan jangan tergiur dengan trik-trik yang lain.

Saya membagikan trik ini hanya sekedar untuk pengetahuan baru, jika kamu ingin memakainya silahkan saja, tapi tradinglah diakun virtual terlebih dahulu.

Mungkin cukup itu saja mengenai cara trading menggunakan sinyal candlestick semoga kamu bisa memahaminya dan bisa profit menggunakan trik ini. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : Cara Trading Menggunakan Sinyal Candlestick

0 komentar:

Post a Comment