Hobi Membuat Video? Cobain Aplikasi Video Pendek Kwai Go Yang Menghasilkan Uang!

Aplikasi Penghasil UangSaat ini berbagai aplikasi media sosial berbasis video pendek kian merajalela digunakan oleh generasi milenial. Mulai dari aplikasi musically, snapchat, tik tok dan sekarang yang lagi digandrungi adalah aplikasi Kwai Go.

Kwai Go merupakan aplikasi yang berasal dari Cina, aplikasi ini merupakan platform video sosial dan komunitas yang bisa digunakan oleh semua kalangan untuk membuat video dengan mudah. Selain itu, kwai go juga sudah dilengkapi dengan fitur edit video dan musik yang menarik.


Aplikasi Video Pendek Kwai Go Penghasil Uang

Dengan menggunakan kamera dan editor kwai go, kalian bisa menggunakan Magic Emoji yang lucu untuk berselfie bersama teman. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kelebihan aplikasi Kwai Go dengan aplikasi video sosial lainnya;

Hobi Membuat Video? Cobain Aplikasi Video Pendek Kwai Go Yang Menghasilkan Uang

1. Menghasilkan Kwai Koin

Kwai Koin adalah sebuah sistem reward yang di berikan kepada pengguna Kwai Go dalam bentuk Koin.

Baca Juga: Cara Buka Situs Diblokir Tanpa Aplikasi VPN

Satu koin Kwai Go bernilai seribu rupiah yang dinilai dari seberapa banyak antusias pengguna lain untuk melihat video kalian, memberikan like dan membagikan video kalian melalui aplikasi Chat dan Media Sosial lainya seperti Facebook, WhatsApp, BBM, Line dengan mudah tanpa boros kuota.


2. Fitur Yang Lebih Lengkap

Tidak hanya bisa membuat video pendek, Kwai Go juga bisa membuat video berduras 17-57 detik. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan fitur Dubbing dengan suara-suara yang lucu dan menggemaskan.


3. Mudah Mengumpulkan Koin

Jika kalian mengunggah video ke Kwai Go menggunakan fitur dan efek yang tersedia lalu membagikannya ke platform media sosial lain akan mempermudah kalian untuk mendapatkan Koin.

Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi melineal untuk berkreasi melalui video pendek. Semakin populer video yang dibuat, maka kalian akan semakin mudah untuk mengumpulkan Kwai Koin.


4. Kwai Koin Dapat Dicairkan Dalam Bentuk Rupiah

Untuk pencairan uang yang ada di Kwai Go, kalian diwajibkan untuk mengisi Data dan No Rekening yang tersedia di aplikasi Kwai Go.

Minimal koin yang bisa di cairkan adalah 10 Koin (Rp.10.000) dan maksimal 25.000 Koin (Rp.25.000.000). Proses pencairan uangnya pun terbilang cepat, yaitu 2 sampai 24 jam uang langsung masuk ke Rekening kalian.

Catatan :

Agar proses pencairan uang dari aplikasi Kwai Go ke Rekening Bank berjalan lancar, pastikan kalian mengisi informasi secara benar dan lengkap, seperti No HP, No KTP dan No Rekening. Hal ini karena No Rekening yang sudah didaftarkan tidak bisa diubah lagi.

Jika dalam waktu 24 jam kalian belum menerima uang dari Kwai Go, kalian bisa menghubungi customer service Kwai Go melalui email cs@kwaiapp.com.

Bagaimana? kalian tertarik dengan aplikasi Kwai Go ini! Jika ingin mencoba aplikasi ini, kalian bisa Download aplikasinya di Play Store yang tersedia di smartphone kalian.

0 Response to "Hobi Membuat Video? Cobain Aplikasi Video Pendek Kwai Go Yang Menghasilkan Uang!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel