(Update) Arena of Valor Rilis Hero Ninja Baru Yang Bernama Guizhu

Game MOBA memang saat ini lagi gencar gencarnya merilis hero-hero baru terutama AOV (Arena of Valor) yang merilis hero baru bernama Guizhu.

Walau pada server utama hal ini tidak terlalu terlihat, namun jika kalian memeriksa Test Server, ternyata sudah banyak hero yang mengantri untuk dirilis.

(Update) Arena of Valor Rilis Hero Ninja Baru Yang Bernama Guizhu

Sebelumnya Test Server sudah merilis hero baru yang bernama Chapeny, hanya selang beberapa hari muncul lagi hero baru yang bernama Guizhu. Tencent memang sedang gencar-gencarnya merilis hero-hero baru agar penikmat game MOBA selalu update dan tidak bosan dengan hero-hero lama.

Arena of Valor Rilis Hero Ninja Guizhu

Lalu bagaimana skill hero ninja baru yang bernama Guizhu ini? Kalau kalian perhatikan, hero ini seperti gabungan hero Overwatch, Genji dan Reaper, kenapa begitu? Tonton video dibawah ini!


Untuk penampilan hero ini ya seperti Ninja pada umumnya, namun karena senjatanya shuriken menambah kemungkinan Guizhu ini terinspirasi dari Genji. Terlebih dengan skill pertamanya yang melemparkan shuriken secara garis lurus ke tempat yang diarahkan.

Lalu kenapa bisa mirip Reaper juga? Karena ultimate Guizhu yang melempar semua shuriken dan kunai ke segala arah dan memberikan damage ke semua musuh yang ada disekitar.

Kalian teringat sesuatu? Yaps, mirip seperti Ulti Death Blossom Reaper di Overwatch, hanya saja Guizhu ini tidak berteriak "Die! Die! Die"!.

Nah, mungkin cukup itu saja sedikit bocoran mengenai hero baru AoV Guizhu, untuk resmi rilisny di server Indonesia kita tunggu saja hehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel