Share Everything

Mencari Hari Baik Untuk Mengawali Usaha Menurut Primbon Jawa

Mencari Hari Baik Untuk Mengawali Usaha Menurut Primbon Jawa - Mengawali serta menjalankan usaha tentu saja butuh dipikirkan dengan masak serta tidak dapat main-main, ditambah lagi bila kamu telah keluarkan banyak modal serta ingin usaha itu sukses sesuai dengan keinginan kamu.

Tidak hanya kemauan, tentu saja ada perihal yang butuh kamu kerjakan supaya usaha dapat sukses, diantaranya memastikan hari baik mengawali usaha.

Bila kamu masih tetap meyakini ramalan Primbon Jawa, jadi ada satu perihal terpenting untuk mengawali usaha. Apa itu? Berikut ini hal yang harus kamu ketahui sebelum memulai usaha;


Mencari Hari Baik Untuk Mengawali Usaha Menurut Primbon Jawa

Mencari Hari Baik Untuk Mengawali Usaha Menurut Primbon Jawa


Mengetahui Sifat/Watak  Hari

Setiap hari, dari Senin sampai Minggu, mempunyai sifat/watak hari yang berbeda. Tidak semua hari berbentuk baik untuk mengawali usaha.

Buat kamu yang akan mengawali usaha, sebaiknya kamu tahu sifat/watak hari supaya bisa mengawali usaha pada hari yang baik menurut primbon hari baik.

Dikutip dari Primbon.com, hari Senin ialah hari baik untuk mengawali usaha. Hari Senin mempunyai sifat/watak baik untuk semua kepentingan.

Hari Minggu ialah hari yang netral, jadi kamu bisa mengawali usaha pada hari Minggu.

Kamu juga bisa mengawali usaha pada hari Rabu, sebab wataknya yang baik untuk semua kepentingan, walau tidak sebagus hari Senin.

Jangan mengawali usaha pada hari Selasa, sebab sifat/watak hari Selasa yang baik namun pendek, dapat menyebabkan pada usaha yang sukses tetapi cuma sesaat.

Hari Kamis juga kurang baik untuk mengawali usaha, sebab mempunyai sifat/watak keras hingga usaha akan berjalan dengan sedikit susah.

Begitupun dengan hari Ju'mat. Ju'mat ialah hari yang panas, hingga jarang ada usaha yang sukses bila diawali pada hari Ju'mat.

Sama dengan Hari Sabtu. Sabtu juga bukan hari yang baik untuk mengawali usaha.

Nah, itulah hari baik untuk mengawali usaha berdasarkan pada Primbon Jawa. Beberapa orang Jawa yakin jika salah satu kunci kesuksesan dari usaha ialah ikuti ketentuan primbon hari baik untuk mengawali usaha.

Share on Facebook
Share on Twitter

0 komentar:

Post a Comment