Cara Mengatasi Bug Saat Bermain PUBG Mobile Versi Terbaru 0.12.0

Cara Mengatasi Bug Saat Bermain PUBG Mobile Versi Terbaru 0.12.0. Pada tanggal 18 april 2019. PUBG Mobile sudah bisa diperbaharui ke versi terbaru, yaitu 0.12.0. Namun, dengan adanya update terbaru ini banyak player PUBG Mobile mengalami masalah, yaitu Bug saat bermain.

Bug atau error ini terjadi diawal permainan, memang hal ini kerap terjadi saat PUBG Mobile melakukan update terbarunya. Banyak sekali yang mengeluh Bug atau error ini terjadi saat didalam pesawat atau melakukan lompatan dari pesawat. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Yuk simak terus artikelnya.

Cara Mengatasi Bug Saat Bermain PUBG Mobile Versi Terbaru 0.12.0

Jika sobat mengalami Bug saat dalam pesawat atau saat melompat, jangan melanjutkan gamenya. Karena jika sudah mendarat, sobat tidak akan bisa melakukan looting senjata. Nah, jika sobat mengalami hal seperti ini, sobat bisa memakai cara dibawah ini.

1. Matikan data internet sobat dengan cara mengaktifkan airplane mode / mode pesawat.

Cara Mengatasi Bug Saat Bermain PUBG Mobile Versi Terbaru 0.12.0

2. Setelah mengaktifkan mode pesawat, tunggu sampai muncul notice server timeout.

Cara Mengatasi Bug Saat Bermain PUBG Mobile Versi Terbaru 0.12.0

3. Jika sudah muncul notice server timeout, silahkan sobat hidupkan kembali data internet dan tunggu sampai game masuk kembali.

Cara diatas memanglah sangat mudah, namun semudah apapun caranya jika sobat belum tahu pasti akan terlihat susah, hehe. Jika sobat melakukan cara diatas, saya jamin Bug sobat bisa teratasi dan bisa melanjutkan permainan seperti biasa.

Oh iya, update terbaru dari PUBG Mobile ini mendatangkan fitur baru yaitu mode Darkest Nigt dan tambahan Senjata Baru pada mode Zombie.

Demikianlah artikel yang singkat mengenai cara mengatasi Bug PUBG MObile. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel