Syarat Monetisasi Video Facebook Agar Menghasilkan Uang

Facebook sekarang ini sedang menjadi pembicaraan yang hangat dikalangan anak muda. Salah satu platform dunia maya terbesar didunia ini dihebohkan dengan adanya facebook creator yang memiliki fungsi yang sama seperti youtube. Hal tersebut tentu saja bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang dengan cara mengunggah video di facebook.

Namun, tidak semua video yang kita unggah ke facebook dapat menghasilkan uang. Sobat harus memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan atau monetisasi akun sobat terlebih dahulu. Lalu apa saja syaratnya? Yuk simak terus pembahasanya dibawah ini.


Syarat Monetisasi Facebook Agar Menghasilkan Uang

Syarat Monetisasi Video Facebook Agar Menghasilkan Uang

Bulan lalu, facebook sudah mengeluarkan kebijakan yang berisi syarat monetisasi video facebook agar dapat mendorong proses bisnis dalam membuat konten video. Sistem ini sangat bergantung pada fitur video yang disarankan oleh pihak facebook. Dimana nantinya facebook akan menunjukan konten video yang sering ditonton oleh pengguna facebook.

Ada beberapa persyaratan yang diterapkan oleh facebook untuk memonetisasi video facebook agar dapat menghasilkan uang.

1. Sobat harus memahami dengan baik semua standar kelayakan dari facebook agar akun sobat bisa diterima oleh facebook. Standar kelayakan ini meliputi semua aturan yang berlaku pada halaman, konten dan grup di facebook.

2. Halaman facebook sobat harus memiliki lebih dari 10.000 pengikut atau like. Video yang sobat unggah harus tersedia di halaman facebook bukan di profil facebook. Halaman facebook juga harus memiliki jumlah lebih dari 10.000 pengikut.

3. Tayangan video 1 menit untuk video yang berdurasi 3 menit. Maksudnya adalah video yang sobat unggah minimal harus ditonton selama 1 menit dari total video yang berdurasi 3 menit. Hal inilah yang menjadi penentu keberhasilan sobat dalam syarat monetisasi facebook dan dengan jeda iklan dalam waktu 60 hari terakhir, sobat harus mencapai 30.000 tayangan satu menit paling tidak dengan video yang berdurasi tiga menit.

4. Syarat yang terakhir adalah harus ada ketersediaan dalam negara. Jeda iklan merupakan sebuah program yang terus berkembang dengan baik. Kabar baiknya, fitur ini sudah tersedia di Indonesia dan sobat bisa menggunakan fitur ini dengan sebaik mungkin agar bisa mengumpulkan pundi-pundi uang. Demikianlah beberapa syarat monetisasi facebook agar sobat bisa mendapatkan penghasilan.

Belum ada Komentar untuk "Syarat Monetisasi Video Facebook Agar Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel