Trik Open Posisi Trading Binary.com

Trik open posisi Trading Binary.com - Kesalahan terbesar seorang trader adalah kurangnya memahami moment untuk melakukan open posisi.sehingga menimbulkan loss yang berkepanjangan.

Benahi cara anda melakukan open posisi, pahami setiap trend yang terjadi dengan begitu anda dapat menemukan moment yang tepat untuk melakukan open posisi.

Trik Open Posisi Trading Binary.com


1. Buka grafik candlestik pada waktu 5 menit dan 1 menit

Trik Open Posisi Trading Binary.com
Grafik candlestik disini berfungsi untuk melihat trend pasar, dengan memahami bentuk candlestik anda perlahan akan menemukan moment yang tepat untuk melakukan open posisi.

2. Lakukan open posisi pada saat pergantian candlestick 1 menit

Langkah ini bisa anda lakukan ketika candle 5 menit dan 1 menit berwarna sama, misalnya berwarna merah dan anda lakukan open posisi pada saat pergantian candle 1 menit. 

Agar anda lebih mudah dalam menganalisa buka 3 tab pada laptop anda, yang pertama untuk open posisi dan sisanya untuk membuka grafik candle 5 dan 1 menit

Kenapa harus pada saat pergantian candle 1 menit? logikanya jika saat candle 5 menit berwarna merah dan 1 menit juga berwarna merah kemungkinan besar pada saat pergantian candle 1 menit lebih dominan menunjukkan arah pasar sedang turun.

Dengan demikian anda dapat menentukan durasi berapa tick yang ingin anda gunakan, bisa 5 tick, 7 tick atau 9 tick, tergantung pada tarikan satu ticknya

3. Lihat juga grafik 1 tick

Trik Open Posisi Trading Binary.com

Grafik 1 tick disini berfungsi untuk melihat ketajaman pergerakan pasar lambat atau cepat, dengan melihat grafik 1 tick anda dapat menyesuaikan durasi yang ingin anda pakai.

Baca Juga: Situs Penyedia Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Misalnya anda memakai durasi 7 tick pada rise fall ketika anda melakukan open posisi anda loss pada tick ke 7, dengan demikian anda bisa mengganti dengan durasi 5 tick agar pada saat tick ke 5 anda masih dalam keadaan profit.

4. Tradinglah pada saat pagi hari

Trik Open Posisi Trading Binary.com

Trik open posisi selanjutnya tradinglah pada saat pagi hari yaitu jam 06.00 sampai jam 10.00, karena pada saat pagi hari pergerakan pasar masih lambat.

Dalam dunia trading kita juga harus menentukan waktu yang tepat untuk trading jangan asal asalan, kebanyakan para trader menghabiskan waktunya didepan laptop dengan maksud mencari profit yang banyak hal ini justru akan menimbulkan kekalahan.

Baca juga: Trik trading tanpa analisa

Sebaiknya anda atur mulai sekarang, 2 jam dalam sehari itu sudah cukup karena kita dalam trading menunggu moment yang tepat.

Jika anda dalam waktu 2 jam profit sebanyak $10 anda kumpulkan saja dalam waktu 1 bulan sudah lumayankan. Daripada anda seharian menghabiskan waktu untuk bertrading dan hanya kekalahan yang anda dapat.

5. Tonton video dibawah ini 



Semoga dengan menonton video diatas anda akan lebih memahami bagaimana cara melakukan open posisi yang tepat pada trading rise fall durasi tick

Artikel Menarik Lainnya:

Mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai trik open posisi trading binary.com, semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk share artikel ini. Salam profit.

Belum ada Komentar untuk "Trik Open Posisi Trading Binary.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel