5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru, Lulu Tobing Kembali Berakting

Trending Movie - Indonesia kembali membuat film berjudul Dua Garis Biru dengan tema percintaan remaja Indonesia yang rumit. Film ini disutradarai oleh Ginantri S. Noer dan diproduksi oleh Chand Parwez Servia dari Starvision Plus.

Selain kisah percintaan, ada juga hal negatif yang diangkat dalam film Dua Garis Biru tentang remaja Indonesia, terutama perempuan, yaitu kehamilan di luar nikah atau kehamilan di sekolah. Yang membintangi film ini adalah Angga Aldi Yunanda, Adhisty Zara, Lulu Tobing, Cut Mini Theo, Dwi Sasono, dan banyak lagi.

5 Fakta Menarik Film Dua Garis Biru


1. Sinopsis Film Dua Garis Biru

Bima dan Dara adalah sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA, biasanya disebut cinta monyet. Mereka tidak dapat dipisahkan, seperti remaja yang sedang jatuh cinta, terlihat baik dan bahagia. Ketika pelajaran olahraga juga masih memiliki waktu untuk berkencan, malam hari juga dilewati bersama dengan jalan-jalan hanya makan di warung.


Remaja penuh dengan keindahan jatuh cinta, selalu ingin tahu tentang banyak hal. Bima dan Dara tidak luput dari dua hal itu. Suatu hari, dari tempat iblis yang memiliki mereka, ketika hanya mereka berdua yang putus asa untuk membuat hubungan yang membuat mereka mengerti bagaimana rasanya menjadi orang tua di usia yang sangat muda.

2. Tanggapan Netizen

Banyak pro dan kontra dari warga negara Indonesia ketika mereka mengetahui jalan cerita film ini. Ada yang beranggapan bahwa film ini tidak mendidik karena menunjukkan fakta bahwa ada banyak remaja yang jatuh ke dalam genangan dosa. Tetapi ada juga yang berpikiran positif karena bagi mereka film ini mendidik.


Dari sini kita dapat memahami bahwa kesalahan jarang terjadi hanya karena rasa ingin tahu dapat menciptakan risiko yang dapat disesali seumur hidup. Terlebih lagi, jika masih remaja, oh ya, terlalu banyak rasa ingin tahu dapat membuat mereka salah arah

Baca Juga: Kisah Lahirnya Gundala Superhero Indonesia

Film ini cocok untuk mereka yang masih remaja, bahkan untuk orang tua juga. Membuka mata Anda dan membuat orang tua juga tahu apa yang harus mereka lakukan sehingga mereka dapat menjaga anak-anak mereka di jalan yang benar.

3. Lulu Tobing Kembali Berakting

Lulu Tobing adalah salah satu aktris senior terkenal di Indonesia. Pertama kali karirnya melejit ketika membintangi serial televisi 'Tersanjung' pada tahun 1998. Kecerdasan aktingnya membuatnya laris manis di beberapa sinetron dan juga di layar lebar. Namun sayangnya, 'Negeri 5 Menara' yang dirilis pada 2012 menjadi film terakhirnya sebelum ia memutuskan untuk beristirahat dari dunia hiburan.


Sekarang, setelah tujuh tahun absennya Lulu dari layar, Dua Garis Biru menjadi film pertamanya setelah beristirahat dari dunia hiburan Indonesia.

4. Gina S Noer Sebagai Sutradara

Gina S Noer  telah dikenal luas sebagai penulis skenario film dan televisi. Beberapa film terlaris adalah karyanya, seperti Habibie & Ainun, Posesif, Kulari ke Pantai, Keluarga Cemara, dll.


Tidak hanya sebagai penulis naskah dalam proyek Dua Garis Biru, penulis yang lahir pada 24 Agustus 1985 ini juga memainkan peran penuh sebagai sutradara.

5. Banda Neira Pengisi Sountrack Trailer Dua Garis Biru

Banda Neira merupakan band indie folk Indonesia, sountrack official trailer Dua Garis Biru adalah salah satu lagunya. Lagu tersebut berjudul "Biru" yang rilis sejak tahun 2016 lalu dan masuk dalam album Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti. Tetapi, Grup band indie yang beranggotakan Rara dan Ananda Badudu ini telah bubar sejak tahun 2016 lalu.
Jadwal pertunjukan untuk film Dua Garis Biru masih belum pasti, tetapi kemungkinan besar setelah Juni 2019 atau setelah Idul Fitri. Tertarik menontonnya? Semoga bisa mengambil pelajaran dari film ini ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel