Cara Membuat Mantan Menyesal Telah Meninggalkan Anda

Putus adalah momen paling menyakitkan dalam suatu hubungan. Sering ada kasus di mana situasi ini hanya ditentukan oleh satu pihak. Meskipun satu pihak masih menginginkan hubungan itu bertahan lama.

Situasi ini sering menyebabkan kecemasan, atau sering disebut galau. Memang, ketika Anda di tinggal pas lagi sayang-sayangnya, perasaan hati akan mengamuk dan membuat sakit hati yang dalam.

Setelah putus, hidup sangat sulit. Apalagi jika mantan telah mempunyai pasangan baru. Namun, Anda masih harus membuktikan kepadanya, apa yang perlu dibuktikan? Yang utama adalah Anda masih bisa hidup tanpa mantan Anda.


Buatlah mantan merasa menyesal telah meninggalkan Anda. Tunjukkan yang pertama jika Anda tidak lemah dan benar-benar menjadi orang yang lebih kuat karena Anda tidak mudah menyerah.

Lalu, bagaimana cara membuat mantan Anda merasa menyesal? Berikut adalah beberapa cara untuk membuat mantan Anda menyesal karena telah meninggalkan Anda.

1. Temukan Pasangan Baru

Memiliki pacar yang baru, lebih keren dan baik dapat menjadi cara terbaik untuk membuat mantan Anda menyesal. Setidaknya dia pasti berpikir bahwa jika seseorang sekeren pacar Anda sekarang, itu berarti Anda memiliki kualitas yang baik.

Memiliki pasangan baru akan menghilangkan perasaan kebingungan di masa lalu Anda dan itu bisa membuat mantan cemburu. Saat ini perkembangan teknologi semakin canggih, Anda dapat menemukan mitra baru dalam aplikasi kencan khusus atau bisa melalui teman-teman yang memiliki kenalan yang juga mencari pasangan.

Cukup posting foto Anda dengan pasangan baru Anda di media sosial. Nantinya sang mantan pasti akan melihat postingan Anda dan dia akan merasa panas. Cukup sederhana bukan?

2. Lakukan Perubahan

Mungkin mantan Anda meninggalkan Anda karena dia melihat seorang wanita yang jauh lebih cantik. Setelah merasa bosan, Anda lalu ditinggalkan.

Tapi bagus kalau begitu berarti Anda bisa melihat sifat asli yang hanya melihat fisik dan penampilan. Anda tidak perlu baper, cukup ubah penampilan keseluruhan Anda.

Pergi ke mal untuk berbelanja pakaian modis dan perawatan kulit di spa atau tempat kecantikan lainnya. Ubah gaya Anda menjadi lebih menawan. Intinya adalah mengubah penampilan Anda semenarik mungkin dan suatu hari jika mantan Anda melihat, dia akan menyesal putus dengan Anda.

Itu seperti kupu-kupu, ketika Anda masih dalam suatu hubungan, mungkin dia berpikir Anda sudah cantik, meskipun Anda masih dalam tahap ulat. Yah, hanya ketika mantan memiliki pasangan baru, betapa menyesalnya dia karena sekarang Anda lebih keren dari sebelumnya.

3. Fokus Karier dan Usaha

Anda benar-benar dapat menjelajahi bakat dan keunikan Anda sendiri dengan lebih bebas. Anda dapat membuktikan bahwa Anda adalah gadis super dengan mengambil bagian dalam acara pencarian bakat atau mengambil posisi di tempat kerja.

Jika Anda berhasil, mantan Anda akan kagum dan dalam hati sang mantan akan merasa kecewa karena Anda bukan lagi miliknya. Mungkin sekarang pacar barunya masih sulit mencari pekerjaan atau bahkan mantan Anda belum bisa mendapatkan pekerjaan yang layak.

Cara lain untuk membuat mantan menyesal yang tidak kalah kerennya adalah menjadi miliarder. Ya, meskipun mantan pacar Anda mungkin bukan tipe orang yang matre, tetapi jika dia melihat Anda berhasil, pasti ada perasaan sedih juga.

Karena dia dulu menyia-nyiakanmu hanya karena kau masih menganggur atau karyawan biasa. Lalu, setelah putus dengannya, karier Anda langsung menjadi cemerlang.

4. Lakukan Hal-hal yang Diremahkan Mantan

Pernah dianggap tidak berguna dan selalu diabaikan oleh mantan? Mungkin itu menyakitkan. Balas dendam dengan elegan jika asumsi mantan itu salah.

Misalnya, jika mantan mengatakan Anda mudah marah, belajar untuk mengendalikan emosi Anda. Atau, jika ia mengatakan bisnis Anda tidak akan berhasil, pelajari cara membangun bisnis yang menguntungkan dan hadapi semua rintangan. Hal itu memang tidak mudah, tetapi jika dilakukan dengan tekun, kesuksesan bukanlah tidak mungkin.

Ketika Anda sudah mulai sukses, jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan yang merendahkan Anda terlebih dahulu. Karena dialah pemicunya yang Anda perjuangkan sejauh ini.

Jika Anda tidak dihina, mungkin Anda masih berada di zona nyaman tanpa tahu bagaimana rasanya berkorban. Terima kasih atas penilaiannya. Senyum lebar penuh kebahagiaan terhadapnya yang pernah berpikir Anda sepele dan tidak berguna.

Jika Anda berhasil melakukannya, sang mantan akan menyesali keputusannya seumur hidup. Dia juga akan merindukanmu dan lebih penasaran untuk mendekatimu lagi.

5. Bersikap Santai

Pria seringkali memiliki kecenderungan untuk membuat wanita merasa sedih, kesepian, bahkan cemburu setelah putus. Namun, perlihatkan yang sebaliknya dan yakinlah jika dia merasakan hal yang sama.

Yang pertama biarlah mantan. Jangan pernah membuka hatimu untuk seseorang yang telah melukaimu. Lalu belajarlah untuk membuka hati Anda untuk orang baru.

Tidak semua orang sama dengan mantan Anda. Percayalah, di dunia ini masih banyak orang yang ingin mencintaimu dengan tulus.

Jangan biarkan hidup Anda berantakan hanya karena putus cinta. Anda dapat pergi sepanjang hari dengan teman-teman, melakukan apa pun yang Anda inginkan, dan bebas dari semua tuntutan dan kekacauan yang selalu melanda ketika Anda bersamanya.

Ketika mantan meminta kabar dari Anda suatu hari nanti, Anda dapat menjawabnya dengan sangat bangga, "Saya sangat baik! Bagaimana dengan Anda?"

6. Jangan Pernah Menghubungi Mantan

Setelah ditinggalkan, seringkali wanita memohon padanya untuk kembali, dan memanggilnya tanpa henti. Percayalah, Anda tidak akan berhasil jika Anda melakukan metode ini.

Sebagai gantinya, Anda harus melakukan sesuatu sehingga dia menyadari bahwa Anda adalah orang terbaik. Setelah putus darinya, berhentilah menghubungi untuk sementara waktu, setidaknya selama seminggu.

Sebisa mungkin Anda menghindari semua hal yang membuat Anda dapat terhubung dengannya. Misalnya Facebook, Instagram, telepon, sms, atau WhatsApp. Jangan pernah menggunakannya untuk menghubunginya.

Perlahan namun pasti, mantan Anda akan menghubungi Anda terlebih dahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel