Cara Mencerahkan Kulit Sekitar Miss V dengan Bahan Alami

Cara Mencerahkan Kulit Sekitar Miss V - Memiliki tubuh yang bersih, halus dan cerah yang terpelihara dengan baik tentu menjadi impian setiap wanita. Sayangnya, terkadang ada banyak faktor yang membuat beberapa bagian tubuh menjadi hitam dan tidak sedap dipandang.

Cara Mencerahkan Kulit Sekitar Miss V

Beberapa di antaranya adalah ketiak, lutut, sikut bahkan sampai daerah sekitar Miss V pun ikut menghitam. Hal ini tentu saja membuat rasa percaya diri seorang wanita menjadi berkurang.

1. Penyebab Menghitamnya Daerah Sekitar Miss V

Penyebab daerah sekitar Miss V menghitam dapat terjadi karena, berat badan yang bertambah, menggunakan celana yang terlalu ketat, hingga jamur di sekitar kulit bisa membuat area di sekitar Miss V menjadi gelap.

Selain itu, kulit di sekitar Miss V juga memiliki tingkat melanosit yang tinggi (sel-sel dalam epidermis yang memproduksi melanin) yang membuat kulit hitam akibat gesekan saat berjalan atau berolahraga.

2. Mencegah Menghitamnya Kulit Sekitar Miss V

Untuk mengatasinya, ada banyak cara yang perlu diperhatikan. Pertama, perhatikan berat badan Anda. Peningkatan berat badan yang signifikan dapat membuat kulit menjadi gelap.

Selain itu, jika area kulit di sekitar Miss V terasa gatal, segera ke dokter. Jangan pernah menggaruknya, karena bisa juga membuat kulit menjadi hitam.

Penggunaan pelembab juga jangan sampai terlewatkan. Coba gunakan minyak kelapa yang baik untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit di sekitar organ intim.

3. Cara Mencerahkan Kulit Sekitar Miss V

Lalu, boleh atau tidak mencerahkan kulit sekitar Miss V dengan bahan alami? Sebenarnya, tidak ada larangan selama Anda menggunakannya dengan jumlah yang tepat. Tapi perlu Anda ingat, butuh waktu yang cukup lama untuk melihat hasilnya.

Anda bisa mencoba merendam beberapa lembar kapas ke dalam jus lemon yang dicampur dengan air mawar. Peras kapas dan oleskan ke kulit di sekitar Miss V. Pastikan untuk tidak mengenai organ intim. Lalu, letakkan kapas di area sekitar Miss V yang berwarna hitam selama lima menit. Oleskan minyak kelapa setelahnya untuk membuat kulit lebih lembab.

Nah, itulah cara mencerahkan kulit sekitar miss V. Jika Anda mempunyai cara lain yang lebih simpel dan praktis, silahkan komen dibawah ini ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel