Cara Merawat Miss V Agar Tetap Wangi dan Sehat

Cara Merawat Miss V Agar Wangi dan Sehat - Kaum hawa sering tidak percaya diri jika aroma Miss V berbau tidak sedap, terutama ketika Anda ingin melakukan aktivitas seksual. Nah, alih-alih menjaga aroma alat kelaminnya agar tidak berbau, tak sedikit wanita menggunakan produk pewangi untuk membersihkan organ intim.

Cara Merawat Miss V Agar Wangi dan Sehat

Catatan : "Jika pasangan Anda adalah salah satunya, ada baiknya memintanya untuk menghentikan kebiasaan itu. Karena menurut penelitian, menggunakan sabun wangi untuk membersihkan Miss V berpotensi menyebabkan infeksi jamur dan sejumlah masalah lainnya".

Makanan yang Baik untuk di Konsumsi

Berbicara tentang aroma yang tidak menyenangkan dari Miss V, sebenarnya ada cara mudah untuk melakukannya. Berikut ini adalah makanan yang bisa Anda konsumsi agar aroma Miss V Anda tetap harum.

1. Konsumsi Nanas

Rumor tentang konsumsi nanas bisa membuat aroma Miss V yang harum sudah beredar sejak lama. Meskipun sampai sekarang belum terbukti secara ilmiah, banyak wanita ternyata menerapkan langkah ini.

Intinya, menurut para ilmuwan, apa pun yang dikonsumsi akan mempengaruhi aroma tubuh secara keseluruhan, termasuk Miss V. Jika demikian, mengingat nanas memiliki rasa dan aroma manis yang sangat khas, bukan tak mungkin aroma organ vital juga akan tercium harum setelah mengkonsumsinya. Dalam hal ini, nanas hanya perlu dimakan dan tidak disarankan untuk diterapkan di daerah-daerah penting.

2. Rutin Minum Yogurt

Bakteri baik yang tertanam dalam yogurt dapat mencegah infeksi dan menyeimbangkan pH Miss V. Jika dikonsumsi secara teratur, aroma Miss V bisa lebih baik.

3. Perbanyak Konsumsi Sayur

Untuk mencium aroma Miss V yang harum, sarankan pasangan Anda untuk secara teratur mengonsumsi sayuran hijau, kecuali brokoli dan asparagus. Para peneliti mengatakan, sayuran hijau pada dasarnya berkontribusi untuk mencegah bau tak sedap di area vital.

4. Madu

Cara mencegah aroma yang tidak menyenangkan dari Miss V juga bisa dengan madu. Sekali lagi, jangan mengoleskan madu langsung ke area intim.

5. Buah Beri

Makanan selanjutnya yang bisa membuat aroma Miss V harum adalah beri. Seperti nanas, buah ini juga diyakini bisa mengusir bau pada organ intim wanita.

Cara Merawat Miss V

Selain dengan cara mengkonsumsi makanan agar Miss V menjadi wangi, Anda juga harus menjaga kebersihan Miss V agar tetap sehat dan terhindar dari bakteri jahat yang menimbulkan bau tak sedap. Cara menjaga Miss V bisa Anda lakukan dengan menggunakan semprotan feminin, cara ini bisa Anda lakukan 2 kali dalam seminggu atau saat Anda membutuhkan saja.

Jika Anda sedang datang bulan, gantilah pembalut secara rutin agar Miss V Anda tetap sehat. Umumnya saat menstruasi, resiko infeksi pada Miss V akan meningkat yang menimbulkan perubahan pH pada Miss V menjadi meningkat dan lembab. Hal inilah yang membuat Miss V berjamur dan menimbulkan bau tak sedap.

Hindari membersihkan Miss V menggunakan air panas, sabun cair atau sabun batangan. Lebih baik gunakan sabun dengan pH tertentu yaitu 3,5-4,5 yang berfungsi untuk mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak sehat.

Jika Anda membersihkan Miss V menggunakan pembersih yang formulanya keras dapat menyebabkan gangguan kesimbangan pada Miss V yang menimbulkan iritasi serta menyebabkan bau tak sedap pada organ intim.

Itulah tips makanan yang bisa Anda konsumsi sampai cara merawat Miss V agar wangi dan sehat. Selain cara diatas, kami sarankan juga untuk menggunakan celana dalam berbahan katun yang fungsinya dapat menyerap keringat agar organ intim tidak terlalu lembab. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel