Cara Setting Auto Loot FF

Bermain Free Fire bagi pemula memang banyak sekali pertanyaan yang muncul, dari bagaimana memilih senjata, tempat terjun yang aman dan bahkan ada yang bertanya bagaimana cara mengambil senjata secara otomotais / auto loot di FF?

Cara Mengambil Senjata Secara Otomatis

Setelah kami membuat artikel tentang Senjata Terbaik Free Fire, kali ini kami akan berbagi cara setting agar Auto Loot atau mengambil senjata secara otomatis saat bermain FF.

1. Silakan buka game Free Fire.
2. Setelah Free Fire terbuka, atau sudah ada di beranda Free Fire, pilih ikon roda gigi di sudut kanan atas, untuk masuk ke pengaturan game.


3. Setelah di pengaturan Free Fire, pilih Control


4. Lalu pilih On, yang ada di sebelah kanan tulisan Auto Loot


5. Silakan pilih ikon (×) di sudut kanan atas untuk menutup pengaturan Free Fire. Selesai

Loot Otomatis telah berhasil kalian aktifkan. Sekarang kalian tidak perlu berlama-lama saat mengambil senjata. Cukup berhenti sebentar pada senjata, senjata otomatis akan diambil. Baca Juga: Cara Main Free Fire untuk Pemula

Ini juga sangat berguna ketika mengambil senjata di LOOT BOX dari musuh yang telah kalian bunuh. Biasanya butuh waktu yang lama, karena banyak senjata yang kalian ambil dari musuh, dengan settingan Auto Loot ini kalian cukup berputar-putar diatasnya. Baca Juga: Cara Maen PUBG Mobile untuk Pemula

Itulah tips cara setting auto loot FF yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat dan dapatkan BOOYAH!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel