5 Fakta Menarik Dibalik Suksesnya Film Avengers Endgame

Fakta Menarik Film Avengers Endgame - Para penikmat movie yang sudah menonton "Avengers: Endgame" tentunya paham betul bahwa film besutan Marvel Studios ini menyajikan akhir cerita yang sama sekali tidak terduga. Film penutup perjalanan 10 tahun franchise MCU ini memang menampilkan beragam adegan yang menguras dan mengaduk-aduk emosi para penonton.

5 Fakta Menarik Dibalik Suksesnya Film Avengers Endgame

Seperti yang telah dijanjikan oleh duo sutradara Russo Brothers sebelumnya, Avengers: Endgame benar-benar menjadi sajian yang mengejutkan dan emosional. Baik terkait sejumlah footage film-film lawas MCU yang kembali dihadirkan, maupun adegan-adegan baru yang sukses membuat tingkat emosional para penonton tidak terkendali, termasuk dengan tewasnya sejumlah superhero.

Nah, ternyata ada beberapa fakta menarik yang belum diketahui oleh banyak orang dibalik suksesnya film Avengers Endgame, apa saja fakta menarik itu? Yuk baca terus artikelnya:

1. Ending Alternatif yang Gagal Tayang

Namun di balik akhir cemerlang yang disajikan dalam film ini, rupanya duo penulis "Avengers: Endgame", Stephen McFeely dan Christopher Markus, mengaku telah menyiapkan ending alternatif. Akhir cerita alternatif ini rupanya berkaitan dengan time travel alias perjalanan waktu yang disajikan dalam "Avengers: Endgame".

Dilansir The New York Times pada Rabu (1/5), Christopher dan Stephen mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka sudah menyiapkan misi perjalanan waktu lainnya di film ini. Namun, ide tersebut kemudian dibatalkan agar tidak terlihat terlalu rumit dalam film. Adegan yang dimaksud adalah saat para superhero bergerak untuk mendapatkan keenam Infinity Stones sebelum diambil oleh Thanos.

2. Datangnya Tony Stark Ke Asgard

Kami kembali ke adegan Asgard. Tapi ada sebuah momen di MCU, jika kalian memperhatikannya dimana Aether (Reality Stone) berada dan Tesseract (Space Stone) juga ada di dalam ruang penyimpanan Asgard. Berdasarkan hal itu, kami tertarik untuk membuat Tony (Stark) pergi ke Asgard, ungkap Stephen. Dia (Tony) punya stealth suit, jadi dia tidak akan terlihat dan dia bertarung melawan Heimdall karena dia yang hanya bisa melihatnya.

Ucapan Stephen ini memang merujuk pada film "Thor: The Dark World" yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Di seri kedua "Thor" ini, Tesseract memang dikisahkan di Asgard pasca kejadian di film "The Avengers" untuk diamankan.

3. Adegan Tersulit 

Christopher juga menambahkan bahwa ia dan Stephen sempat memiliki rencana lain saat Nebula dan War Machine berusaha mengambil Power Stone di Morag. Karena adegan di Morag benar-benar sangat sulit, ujarnya.

Namun rencana lain yang sempat dipikirkan oleh Christopher dan Stephen itu dibatalkan demi mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Sebab Batalnya Ending Alternatif

Adegan alternatif itu bagus tapi terlalu besar untuk berada di set pengambilan gambar, ujar Stephen. Jadi kami kembali ke momen saat Peter Quill ada disana. Dan kami sadar saat Peter Quill dihajar, itu adalah adegan yang sangat lucu bagi kami.

5. Plot yang Sempurna

Tentu saja fakta yang dibocorkan oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely ini mengindikasikan bahwa mereka berdua benar-benar bekerja keras memikirkan plot paling sempurna untuk "Avengers: Endgame". Meski demikian, yang jelas kedua penulis kondang ini sudah menyiapkan alur cerita yang bagus dan paling tepat sebagai proyek pamungkas Marvel Studios tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel