Intip Rencana Fast and Furious 9 Segera di Produksi

Fast and Furious 9 - Hai sobat, ada kabar gembira buat kalian semua pecinta aksi balapan super car di waralaba. Yaps, Fast and Furious, Dominic Toretto (Vin Diesel) akan segera kembali ke layar lebar. Rencananya, proses produksi film ini segera dimulai pada April tahun depan. Film kesembilan dari seri Fast and Furious ini dijadwalkan untuk tayang pada awal tahun depan.

Tetapi, jadwal tayang terpaksa harus mundur setahun untuk memberi slot bagi film spin-off Fast and Furious yang menceritakan aliansi tak terduga antara Hobbs (Dwayne Johnson) dan Shaw (Jason Statham).

Intip Rencana Fast and Furious 9 Segera di Produksi

Rencana Fast and Furious 9 Segera di Produksi

Setelah sukses menggarap film seri Fast and Furious sebelumnya, Justin Lin dipastikan akan kembali mendapat kepercayaan untuk menggarap Fast and Furious 9.

Sebelumnya, Vin Diesel sempat membeberkan kalau Lin diberikan tanggung jawab untuk menggarap dua film Fast and Furious 9 dan seri kesepuluh yang akan diproduksi secara back to back. Namun pihak Universal Studio masih belum memberikan konfirmasi untuk kabar ini.

Dalam cerita di seri kedelapan lalu, Cipher (Charlize Theron) dikisahkan kabur. Setelah menjadi biang kerok dan otak dibalik aksi membelotnya Dom, teroris dunia maya ini lolos dari sergapan Dom dan kawan-kawan. Jadi kemungkinan besar, alur cerita di Fast and Furious 9 akan melanjutkan ending dari seri kedelapan.

Selain Vin Diesel kembali memerankan Dominic Toretto yang patriotik, Roman (Tyrese Gibson ) dan Mia (Jordana Brewster) juga dipastikan kembali beraksi di film yang rencananya akan tayang pada tahun 2020 ini.

Pastinya kalian juga akan kembali disuguhi kelanjutan kisah cinta Dom dan Letty (Michelle Rodriguez). Kira-kira akan seperti apa cerita mereka dalam membesarkan anak mereka yang namanya diambil dari sahabat sejati Dom, yaitu almarhum Brian (Paul Walker).

Namun ada sebuah kabar yang kurang menggembirakan bagi fans Fast and Furiuos, pasalnya Hobbs and Shaw belum bisa dipastikan kehadirannya dalam film Fast and Furious seri ke-9 nanti.

Hal Ini disebabkan Dwayne Johnson (Hobbs) dan Jason Statham (Shaw) masih terlibat pengerjaan film lain seperti Jumanji 3, Red Notice dan Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Belum ada Komentar untuk "Intip Rencana Fast and Furious 9 Segera di Produksi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel