John Cena Ikut Ambil Peran di Film Fast and Furious 9, Dwayne Johnson (Hobbs)?

Fast and Furious 9 - Terdengar kabar bahwa film Fast and Furious 9 segera diproduksi, banyak fans yang mencari tahu siapa yang menggantikan peran Dwayne Johnson (Hobbs) dalam seri kesembilan Fast and Furious nanti. Pasalnya, Dwayne Johnson masih terlibat dalam pembuatan film lainnya seperti Jumanji 3, Red Notice dan film terbaru dari Fast and Furious Presents: Hobbs & Shaw.

John Cena di Fast and Furious 9

Absennya Dwayne Johnson (Hobbs) diperkuat oleh pernyataan Vin Diesel (Dom) Ketika ia merayakan pemutaran perdana "Avengers: Endgame." Dia menggoda penggemar dengan tambahan terbaru untuk keluarga "Fast and Furious", pegulat profesional John Cena.

John Cena Ikut Ambil Peran di Film Fast and Furious 9, Dwayne Johnson (Hobbs)?

Bintang berusia 51 tahun itu, yang memerankan Dominic Toretto dalam enam dari delapan film terakhir, turun ke Instagram untuk berbagi berita besar sambil mengenang kenangan mendiang bintang waralaba, Paul Walker.

"Seperti yang Anda tahu, saya selalu berpikir cepat dan saya berpikir tentang tanggung jawab untuk membuat sesuatu menjadi ikon dan layak atas kesetiaan Anda," kata Diesel dalam video itu. "Saya tahu ini kedengarannya gila, tetapi setiap bulan biru yang saya rasakan seperti Pablo di sana mengirimi saya seseorang, seorang prajurit lain untuk memperjuangkan kebenaran dan hari ini seseorang datang ke gym Toretto yang berbicara tentang apa yang akan dibawa Pablo."

Dengan itu, Diesel menggeser kamera ke kiri untuk mengungkapkan Cena berdiri di sampingnya mengenakan setelan biru. Pegulat berusia 42 tahun itu melambai ke kamera tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Semua cinta, selalu," Diesel menyimpulkan.

Postingan itu sepertinya adalah pengumuman bahwa John Cena akan memainkan peran dalam "Fast and Furious 9," yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tahun 2020. Berita itu muncul hanya beberapa bulan sebelum putaran pertama franchise "Hobbs & Shaw" menghantam bioskop. pada 2 Agustus.

Spin-off menampilkan Dwayne "The Rock" Johnson dan Jason Statham mengulang peran mereka dari film-film sebelumnya dalam sebuah tim yang tidak diharapkan untuk menampilkan salah satu pemeran lainnya.

Meskipun tidak ada bintang yang mengkonfirmasi hal itu, rumor perseteruan antara Diesel dan Johnson telah beredar selama bertahun-tahun. Banyak hal dilaporkan sangat buruk sehingga banyak yang percaya bahwa Johnson dan Diesel tidak akan pernah berbagi layar lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel